Berbahaya! Pengemudi Mobil Alphard di Bandung Putar Balik dengan Cara Menyebrang Pembatas Jalan

- 6 Oktober 2021, 14:52 WIB
Mobil Alphard putar balik dengan cara menyebrang pembatas jalan di Jalan Ibrahim Adjie, Kiaracondong, Kota Bandung, Rabu 6 Oktober 2021
Mobil Alphard putar balik dengan cara menyebrang pembatas jalan di Jalan Ibrahim Adjie, Kiaracondong, Kota Bandung, Rabu 6 Oktober 2021 /Netizen PRFM/Andrian Nugraha.

PRFMNEWS - Pengemudi mobil Alphard di Bandung terekam kamera warga sedang putar balik dengan cara menyebrang pembatas jalan.

Pengemudi mobil mewah tersebut tidak putar balik di tempat seharusnya. Mobil Alphard berwarna hitam itu justru melindas pembatas jalan untuk putar balik.

Berdasarkan video kiriman warga yang diterima Redaksi PRFM, insiden mobil Alphard putar balik dengan cara menyebrang pembatas jalan itu terjadi di Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung.

Baca Juga: Said Iqbal Terpilih Ketua Umum Partai Buruh 'Reborn', Tegaskan Visi Negara Sejahtera

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 107.5 PRFM Radio (@prfmnews)

 

Lokasi spesifik mobil Alphard putar balik dengan cara menyebrang pembatas jalan itu berada di dekat Perempatan Samsat Kiaracondong.

Netizen PRFM, Andrian Nugraha menyatakan bahwa peristiwa mobil Alphard putar balik tidak pada tempatnya itu terjadi pada Rabu 6 Oktober 2021 sekira pukul 13.56 WIB.

Baca Juga: Mantap! Jabar Akhirnya Peringkat 1 PON Papua, Koleksi 42 Emas

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x