Link Pendaftaran Vaksinasi RSHS Bandung, Untuk Semua KTP dan Bisa Dosis Kedua

- 16 September 2021, 12:47 WIB
RSHS Bandung buka layanan vaksinasi
RSHS Bandung buka layanan vaksinasi /Dok PRFMNEWS.


PRFMNEWS - RSHS Bandung kembali membuka pendaftaran vaksinasi bagi masyarakat umum dan ibu hamil yang digelar setiap hari.

Pendaftaran dilakukan secara online melalui link bit.ly/remajarshs bagi kategori usia remaja 12-17 tahun.

Sementara untuk masyarakat umum yakni usia 18 tahun ke atas melalui link bit.ly/vaksinrshs.

Baca Juga: Ridwan Kamil Sebut Pariwisata Bangkit 2022 Jika Vaksinasi Beres

Pendaftaran akan ditutup jika telah memenuhi kuota pada hari pelaksanaan, kemudian pendaftaran dibuka kembali keesokan harinya pada pukul 09.00 WIB hingga kuota terpenuhi.

Khusus ibu hamil dan lansia usia di atas 55 tahun diberi pelayanan spesial dengan tidak perlu mendaftar online, cukup langsung datang saja ke lokasi vaksinasi RSHS.

"Kita buka menyelenggarakan vaksinasi baik yang umum, remaja, termasuk ibu hamil," ujar Plh Direktur Pelayanan Medik, Perawatan dan Penunjang RSHS, dr Yana Akhmad Supriatna saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel, Kamis 16 September 2021.

Baca Juga: Viral Foto Pasien Dirawat di Lorong IGD, ini Penjelasan dari RSHS

Vaksinasi di RSHS bisa diikuti oleh masyarakat Indonesia tanpa batasan alamat KTP, serta tidak perlu membawa surat keterangan domisili.

Jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin Covid-19 Sinovac. Lokasi pelaksanaan vaksinasi di Area Parkir Eks Rawat Jalan, akses masuk melalui G10 pukul 08.00 - 10.00 WIB.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x