Viral Anak Balita dengan Wajah Luka Lecet Ditemukan di Malangbong, Begini Penjelasan Lengkap Polisi

- 7 September 2021, 19:35 WIB
Ilustrasi balita hilang
Ilustrasi balita hilang /Pixabay/Esi Grünhagen


PRFMNEWS - Viral foto seorang anak balita dengan luka-luka lecet di wajahnya dan ditemukan oleh warga sektiar di daerah Malangbong, Kabupaten Garut.

Berdasarkan informasi yang beredar, bayi tersebut diduga dibuang dengan cara dilempar dari sepeda motor oleh orangtuanya sehingga wajahnya luka.

Redaksi PRFM mencoba menghubungi kepolisian setempat untuk mendapatkan informasi yang sebenarnya.

Baca Juga: Balita Viral Korban Pemukulan Meninggal Dunia? Cek Faktanya di Sini

Kapolsek Malangbong, AKP Zainuri menjelaskan, anak balita tersebut bukan dibuang, melainkan dititipkan oleh ayahnya kepada seorang penjaga warung di daerah Malangbong.

Namun sang ayah tiba-tiba pergi meninggalkan anaknya dan tidak kembali lagi. Kondisi wajah balita tersebut memang sudah lecet-lecet saat dititipkan.

"Awalnya kejadian itu pada hari Senin (6 September 2021), ada anak yang dititipkan oleh ayahnya ke warung milik Bu Siti di Jalan Raya Malangbong, yang menitipkan itu ayahnya datang pakai sepeda motor menitipkan anak balita itu lalu pergi anak itu juga sudah dalam keadaan lecet," ujar Zainuri kepada PRFM, Selasa 7 September 2021.

Baca Juga: Pria Pemukul Balita yang Videonya Viral Ditangkap, Ada 5 Video Aksi Penganiayaan

Pemilik warung yang kebingungan itu kemudian melapor ke Polsek Malangbong. Pihak Polsek kemudian menyebarkan informasi anak hilang ke setiap Polsek.

Beberapa jam kemudian, ada dari pihak keluarga yakni neneknya yang mendengar informasi bahwa cucunya ada di Polsek Malangbong.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x