Viral Emak-emak Lempar Water Barrier ke Pinggir Jalan di Soreang, Polisi: Itu ODGJ

- 8 Agustus 2021, 12:36 WIB
Seorang emak-emak yang melempar water barrier ke pinggir jalan ternyata adalah ODGJ
Seorang emak-emak yang melempar water barrier ke pinggir jalan ternyata adalah ODGJ /Netizen @lisayusr melalui akun instagram @bandungers_


PRFMNEWS - Viral di media sosial seorang wanita alias 'emak-emak' menyingkirkan water barrier pembatas jalan dengan cara dilempar ke pinggir jalan.

Aksi nyeleneh itu terekam kamera netizen, diketahui aksi itu dilakukan di pintu keluar Tol Soroja, Soreang, Kabupaten Bandung pada Sabtu 7 Agustus 2021.

Menanggapi hal ini, Kasubnit 2 Regident Ranmor Satlantas Polresta Bandung, Ipda Deny Fourtjahjanto menegaskan, ema-emak yang terekam melemar water barrier tersebut ternyata Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Baca Juga: Viral di Tiktok Perempuan Mirip Lesti Kejora, Netizen: Astaga Mirip Banget

Pihaknya pun sudah mengamankan ODGJ itu dan berkoordinasi dengan dinas terkait di Kabupaten Bandung yang menangani ODGJ.

"Orang tersebut adalah ODGJ, pada saat itu pihak kita sudah amankan, dalam arti kata menyampaikan kepada instansi terkait ODGJ," kata Deny, Minggu 8 Agustus 2021.

ODGJ tersebut diakui sudah beberapa kali mengganggu kegiatan petugas polisi di lokasi.

Baca Juga: Waspada saat Melintas di Simpang Dago Bandung, Ada ODGJ yang Kerap Nyebrang Lalu Diam di Tengah Jalan

Baca Juga: Tenaga Medis Kurang, Vaksinasi Pasien ODGJ di Cimahi Berjalan Lambat

Saat kejadian pun Deny menyatakan petugas polisi melihatnya. Sehingga setelah ODGJ itu 'selesai' dengan aksinya, petugas kembali memasang water barrier di posisi sebelumnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x