VIRAL: Keluarga Pasien Ngamuk di RSUD Ambarawa, Dua Nakes Terluka kena Gunting

- 25 Juli 2021, 15:11 WIB
Keributan yang terjadi di RS dr. Gunawan Mangunkusumo, Ambarawa pada Sabtu, 24 Juli 2021 yang mengakibatkan seorang Nakes tertusuk gunting
Keributan yang terjadi di RS dr. Gunawan Mangunkusumo, Ambarawa pada Sabtu, 24 Juli 2021 yang mengakibatkan seorang Nakes tertusuk gunting /Twitter.com/@infoungaran

PRFMNEWS - Viral sebuah video yang merekam situasi keributan antara keluarga pasien dan tenaga kesehatan (Nakes) di Rumah Sakit Gunawan Mangunkusumo, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @InfoUnggaran pada 23 Juli 2021, dikabarkan bahwa keluarga pasien mengamuk dan lukai dua orang Nakes di Rumah Sakit Ambarawa.

Dua orang Nakes dilaporkan mengalami luka dibagian tangan karena terkena gunting yang dipegang oleh keluarga pasien.

Baca Juga: Dua Orang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Mobil di Tol Cipularang

Pelaku yang melukai Nakes menggunakan gunting kemudian diamankan pihak kemanan Rumah sakit Ambarawa dan Kepolisian dari Polres Ambarawa.

Kapolsek Ambarawa AKP Komang Karisma dalam keterangan persnya, membernarkan bahwa telah terjadi penyerangan terhadap nakes oleh pihak keluarga pasien.

 

Adapun kronologi peristiwa ini, pasien bersama keluarganya, datang ke RSUD Ambarawa dengan kondisi sakit.

Pihak Rumah Sakit Ambarawa menyarankan agar pasien berinsial NH tesebut ditangani di Ruang Isolasi karena kondisi pasien terus memburuk. Namun pihak keluarga mencegah hingga terjadi keributan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x