Keren! Meski Sudah Tak Ada Warga yang Isoman, Desa ini Tetap Siapkan Tabung Oksigen

- 3 Agustus 2021, 11:47 WIB
Satgas Penanganan Covid-19 Desa Citeureup, Kecamatan Dayeuhlolot, Kabupaten Bandung siapkan oksigen bagi warganya yang jalani isoman.
Satgas Penanganan Covid-19 Desa Citeureup, Kecamatan Dayeuhlolot, Kabupaten Bandung siapkan oksigen bagi warganya yang jalani isoman. /Mirna/Satgas Penanganan Covid-19 Desa Citeureup

PRFMNEWS - Meski saat ini sudah tidak kasus covid-19, Satgas Penanganan Covid-19 Desa Citeureup, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung tetap menyiagakan bantuan oksigen gratis bagi warga yang mengalami sesak.

Menurut Wakil ketua satgas covid-19 Desa Citeureup, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Wawan Gunawan, beberapa waktu lalu kasus covid-19 di desanya sempat mencapai lebih dari 200 kasus dan rata-rata menjalani isolasi mandiri.

Pada saat warga menjalani isolasi mandiri, beberapa di antaranya ada yang kesulitan mendapatkan oksigen sehingga akhirnya Satgas Penanganan Covid-19 Desa Citeureup membantu mencari persediaan oksigen ke beberapa perusahaan yang ada di Kabupaten Bandung.

Baca Juga: PPKM Level 4 Jawa-Bali Diperpanjang, Kemenkes Tingkatkan Jumlah Tes Covid-19

"Karena pada saat itu kami kelabakan mencari oksigen sehingga Pak Kades itu mencari link untuk mendapatkan bantuan oksigen dan Alhamdulillah ada," kata Wawan saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini Selasa, 3 Agustus 2021.

Saat ini ada satu tabung oksigen yang tersedia di Desa Citeureup.

Oksigen ini akan disiagakan untuk warga Desa Citeureup yang sewaktu-waktu membutuhkan.

Baca Juga: Pengamat Pemerintahan Bicara Seperti ini Atas Isu Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan yang Diduga Saling Sindir

"Ini untuk warga Citeureup yang isoman," katanya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x