Keren! Pengemudi Ojol ini Berikan Pakaian Lengkap kepada ODGJ yang Telanjang di Tegalega Kota Bandung

- 28 Mei 2021, 07:52 WIB
Momen saat seorang pengemudi ojol menyerahkan celananya kepada ODGJ yang telanjang di kawasan Tegalega Kota Bandung, Kamis 27 Mei 2021.
Momen saat seorang pengemudi ojol menyerahkan celananya kepada ODGJ yang telanjang di kawasan Tegalega Kota Bandung, Kamis 27 Mei 2021. /Instagram @beritakotabandung

PRFMNEWS - Banyak cara untuk berbuat baik. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh seorang pengemudi ojek online (ojol) yang rela memberikan pakaiannya kepada orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di kawasan Tegalega, Kota Bandung pada Kamis 27 Mei 2021 kemarin.

Dikutip prfmnews.id dari instagram @beritakotabandung, terlihat seorang pengemudi ojol memberikan celana dan bajunya kepada ODGJ yang telanjang bulat.

"Terlihat dalam video tersebut seorang akang ojol membuka dan memberikan pakaiannya kepada Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang tidak menggunakan pakaian sama sekali. Kepedulian beliau terhadap sesama patut kita apresiasi dan diacungkan jempol," tulis keterangan di instagram @beritakotabandung.

Baca Juga: Zinedine Zidane Resmi Tinggalkan Lagi Real Madrid

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Berita Kota Bandung (@beritakotabandung)

Setelah video itu viral, akhirnya diketahui jika pengemudi ojol yang memberikan baju itu bernama Ari Jalliludin atau sering disapa kang Pedro.

Pihak @beritakotabandung pun langsung menghubungi Ari dan diketahui jika Ari merupakan pengemudi Ojol yang tinggal di kawasan Leuwipanjang, Kota Bandung.

Dalam sebuah video lainnya, Ari alias Pedro itu mengaku pada saat itu dia sedang mencari orderan dia melihat ODGJ itu tanpa sehelai pakaianpun.

Baca Juga: Pemerintah Kota Bandung Adakan Rapat tentang Lelang Stadion GBLA, PT PBB jadi Pengelola Baru?

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x