Hati-Hati Loker Bodong! Warga Bandung Ini Hampir Kehilangan Barang Berharga Saat Interview di Mal

- 7 Maret 2021, 12:41 WIB
Ilustrasi modus penipuan
Ilustrasi modus penipuan /PRFM

PRFMNEWS – Nasib nahas menimpa salah seorang warga Bandung yang mengaku hampir menjadi korban penipuan, Feri Eka tengah mencari kerja mendapatkan titik terang saat ia melihat lowongan kerja menjadi sales di salah satu brand di mal.

Feri menyampaikan, dirinya mengetahui lowongan kerja itu dari situs OLX. Tanpa pikir panjang, ia langsung menghubungi nomor yang tertera di lowongan tersebut.

Setelah berbincang dengan si terduga penipu yang mengenalkan dirinya sebagai Rifki, pada Sabtu 6 Maret 2021 kemarin, Feri diperintahkan untuk datang ke toko Point Break Ripcurl di Festival Citylink.

Namun setelah berkeliling di Festival Citylink, Feri tak kunjung menemukan tempat yang dimaksud Rifki.

Baca Juga: Preview Pertandingan Timnas Indonesia yang Gelar Uji Coba Lawan Bali United Malam Nanti

 

“Waktu bilang ke security hati hati  di sini banyak penipuan, terus saya telpon orangnya dan disuruh ke J.Co, waktu interview hp semua dikumpulin. Waktu interview saya agak curiga, saya keterima disuruh masuk jam 10.00 siang, waktu ke sana ternyata tidak ada lowongan kerja,” kata dia saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Minggu 7 Maret 2021.

Feri lantas menghubungi Rifki dan ditentukanlah J.Co sebagai tempat interview-nya. Feri tak sendiri, ia bersama 6 orang pelamar lain mengikuti interview tersebut.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x