Pantauan Lalin Bandung Rabu Sore: Sejumlah Ruas Jalan Macet Usai Hujan Lebat

- 25 November 2020, 15:58 WIB
Kepadatan arus lalu lintas cenderung macet di ruas Jalan Pelajar Perjuang - Buahbatu, Kota Bandung, Rabu 25 November 2020 sore
Kepadatan arus lalu lintas cenderung macet di ruas Jalan Pelajar Perjuang - Buahbatu, Kota Bandung, Rabu 25 November 2020 sore /Twitter @Adinda767

PRFMNEWS - Dalam laporan pantauan lalin (lalu lintas) yang disampaikan warga kepada Redaksi PRFM pada Rabu 25 November 2020 sore, sejumlah titik di Kota Bandung mengalami kepadatan arus kendaraan usai hujan lebat yang melanda sejak siang.

Seperti yang dilaporkan pendengar PRFM bernama Ely sekira pukul 15.23 WIB, terjadi kepadatan arus lalin di Jalan Leuwipanjang - Jalan Peta.

 

Menurut Ely, kepadatan arus lalin cenderung macet dari kedua arah, baik itu dari Jalan Leuwipanjang menuju Jalan Peta, maupun sebaliknya.

Baca Juga: Siang Hingga Sore Ini Bandung Diguyur Hujan, Banjir Datang Lagi

Hal serupa juga pengguna akun Twitter @Lily_Raimun. Kepadatan arus lalin juga terpantau di perempatan Jalan Soekarno-Hatta - Mohammad Toha.

 

Dilaporkan @Lily_Raimun pada pukul 15.24 WIB, antrean kendaraan di perempatan Jalan Soekarno-Hatta - JMohammad Toha bahkan tidak bergerak (stuck) lebih dari 40 menit.

Kepadatan juga terjadi di wilayah Jalan Pelajar Pejuang - Buah Batu.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x