Siang Hingga Sore Ini Bandung Diguyur Hujan, Banjir Datang Lagi

- 25 November 2020, 15:24 WIB
Jl. Pelajar Pejuang depan Hotel Horison banjir, Rabu 25 November 2020.
Jl. Pelajar Pejuang depan Hotel Horison banjir, Rabu 25 November 2020. /Netizen PRFM-Erwin

PRFMNEWS – Banjir kembali menggenang di sejumlah wilayah di Kota Bandung dan sekitarnya, hari ini Rabu 25 November 2020.

Hujan yang sedari Rabu siang hingga sore ini tak kunjung berhenti membuat Bandung diterjang banjir bahkan beberawa wilayah terpantau hampir setinggi ban mobil.

Melalui twitter PRFM, laporan banjir dari netizen diterima redaksi guna menjadi perhatian bagi warga Bandung untuk mengantisipasi adanya banjir sejumlah titik di Bandung.

Seperti melalui akun @i_maut, sekira pukul 14.16 WIB, kawasan Buahbatu-Nileum, terdapat genangan setinggi setengah ban mobil. Menurut video yang disertakannya, air yang menggenangi kawasan tersebut terlihat cukup deras.

Baca Juga: Nikmati Gratis Ongkir Sepuasnya dan Cashback Kilat di Shopee Gajian Sale!

Masih dari kawasan Buahbatu, tepatnya di perempatan Buahbatu menuju Karapitan pun terlihat ada air yang cukup tinggi menggenang dikawasan tersebut. Sejumlah kendaraan terpantau harus menerjang banjir tersebut.

Sementara itu, di kawasan pusat kota tepatnya di Cibadak, Kota Bandung, @Rin94_ menyampaikan laporannya. Disertai dengan video kirimannya, terlihat banjir di kawasan Cibadak tersebut hampir membuat trotoar di tempatnya tergenang air sepenuhnya.

Baca Juga: Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergeletak di Teras Minimarket di Dago

Genangan air yang cukup tinggi pun terjadi di kawasan Pagarsih, @HerdiwiyantoP menyebut Pagarsih yang dekat Jamika dipastikan banjir, tidak bisa dilewati.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x