Pedagang Pasar Baru Gencarkan Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan dengan Senam

- 15 November 2020, 11:48 WIB
Seorang pengunjung sedang melintas di samping papan peringatan untuk menerapkan social distancing di Pasar Baru Trade Center, kota Bandung, Kamis 13 Agustus 2020.*
Seorang pengunjung sedang melintas di samping papan peringatan untuk menerapkan social distancing di Pasar Baru Trade Center, kota Bandung, Kamis 13 Agustus 2020.* /TOMMY RIYADI/PRFM

PRFMNEWS – Persatuan Pedagang Pasar Baru Trade Center (P3BTC) melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dengan cara yang menarik, yakni dengan mengadakan gerakan senam bersama di rooftop Pasar Baru lantai 8, Minggu 15 November 2020.

Ketua umum P3BTC, Wawan Ridwan menyampaikan kegiatan tersebut dihadiri oleh para pedagang hingga pengunjung pasar baru yang jumlahnya di atas 100 orang.

“Olahraga senam pagi di Pasar baru Trade Center, Alhamdulillah seluruh pedagang dan masyarkat hadir dan menyambut baik. Karena dalam kegiatan ini kami menyosialisasikan instruksi dari Pemerintah Kota Bandung untuk protokol kesehatan,” kata dia saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Minggu 15 November 2020.

Baca Juga: Pakar Komunikasi Politik Nilai Cabup-Cawabup Bandung Tak Hadirkan Identitas Kedaerahan dalam Debat

Menurut Wawan, kegiatan ini telah mendapat izin dari Pemerintah Kota Bandung dan juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Guna menarik antusiasme massa, PT3BTC dibantu oleh sejumlah sponsor untuk yang bersedia memberikan doorprize.

“Peserta senam pagi menerapkan protokol kesehatan, semua pake masker, cuci tangan, jaga jarak juga perorang itu hampir 2 meter. Kami juga sudah menempuh masalah perizinan, pemberitahuan terhadap aparat pemerintahan,” tutur Wawan.

Ia pun mengajak masyarakat untuk tidak takut berbelanja ke Pasar Baru. Karena menurutnya, manajemen telah merapkan protokol kesehatan yang cukup ketat.

“Jangan takut belanja di Pasar Baru, karena betul-betul steril tidak ada masalah corona,” tukasnya.***

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x