Kapolres Cimahi dan Polres Cimahi Terima Penghargaan dari Lemkapi Karena Sukses Tangani Dua Hal Ini

- 16 Oktober 2020, 12:47 WIB
Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Marzuki (kanan) saat menerima penghargaan dari Direktur Eksekutif Indonesia Policy and Strategic Studies Institute atau Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Edi Hasibuan di Mapolres Cimahi, Jumat 16 Oktober 2020. Penghargaan ini diberikan karena Yoris dan Polres Cimahi dinilai berhasil menjaga keamanan wilayah hukum Polres Cimahi dan juga aktif dalam penanganan covid-19.
Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Marzuki (kanan) saat menerima penghargaan dari Direktur Eksekutif Indonesia Policy and Strategic Studies Institute atau Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Edi Hasibuan di Mapolres Cimahi, Jumat 16 Oktober 2020. Penghargaan ini diberikan karena Yoris dan Polres Cimahi dinilai berhasil menjaga keamanan wilayah hukum Polres Cimahi dan juga aktif dalam penanganan covid-19. /BUDI SATRIA/PRFM

PRFMNEWS - Institusi Polres Cimahi dan juga Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Marzuki mendapat penghargaan dari Indonesia Policy and Strategic Studies Institute atau Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) pada Jumat 16 Oktober 2020.

Menurut Yoris, penghargaan ini diperoleh dirinya dan institusi Polres Cimahi karena dinilai oleh Lemkapi berhasil menekan angka tindak pidana di wilayah hukum Polres Cimahi, serta bisa memberikan bantuan kepada warga dalam penanganan Covid-19.

"Alhamdulillah pagi hari ini kita mendapatkan dua penghargaan, yang pertama kepada saya selaku Kapolres dan yang kedua kepada keseluruhan Polres Cimahi dalam hal yang pertama karena menjaga keamanan dan stabilitas wilayah hukum Polres Cimahi, penurunan angka tindak pidana, dan selanjutnya juga membantu masyarakat dalam penanganan covid-19," ungkap Yoris saat ditemui prfmnews.id.

Baca Juga: BTS Raih Penghargaan di Billboard Music Awards 2020 Sebagai Top Social Artist

Dengan adanya penghargaan ini, Yoris mengaku tidak akan berpuas diri. Dia mengaku akan berupaya meningkatkan kinerja terbaik bagi warga masyarakat Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat, dan Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung.

"Saya sebagai Kapolres dan seluruh anggota Polres Cimahi mengucapkan terima kasih atas penghargaan dan apresiasi ini. Semoga hal ini dapat memacu kami untuk bekerja lebih baik untuk masyarakat," jelasnya.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Aplikasi Reksa Dana untuk Pemula

Yoris menambahkan, Polres Cimahi baru kali ini mendapatkan penghargaan dan apresiasi dari Lemkapi. Oleh karenanya dia bertekad membawa Polres Cimahi jauh lebih baik.

Selain itu, tegas Yoris, dirinya pun akan berupaya meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah hukum Polres Cimahi.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah