Hutan Kota Baksil Bandung Kembali jadi Destinasi Favorit Petualangan Edukatif

- 16 Juni 2024, 16:00 WIB
Forest Walk di Hutan Kota Babakan Siliwangi (Baksil) Kota Bandung
Forest Walk di Hutan Kota Babakan Siliwangi (Baksil) Kota Bandung /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Hutan Kota Babakan Siliwangi (Baksil) di Kota Bandung kembali menjadi destinasi favorit bagi masyarakat yang ingin merasakan sensasi petualangan edukatif.

Tidak hanya memberikan kesejukan dan keindahan alam, Hutan Kota Baksil di Bandung kini juga memberikan pengalaman rekreasi edukasi pentingnya menjaga lingkungan.

Pada akhir pekan, tampak sejumlah pengunjung berjalan dan menikmati kesejukan Baksil. Beberapa di antaranya datang bersama anggota keluarga.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 2024: Persib Dirumorkan Gaet Striker Timnas Indonesia, Punya Statistik Bagus

Salah satu pengunjung Hutan Kota Baksil, Umaiyah Azhar menilai tempat ini sebagai destinasi favorit yang menawarkan udara segar, kicauan burung, dan suasana yang sejuk.

"Anak-anak sangat senang bermain di sini. Tempat ini juga bagus untuk berfoto dan banyak penjual makanan, jadi tidak perlu takut kelaparan. Terima kasih kepada pihak yang telah membuat dan merawat tempat ini," katanya saat ditemui Tim Diskominfo Kota Bandung, Minggu 16 Juni 2024.

Senada dengan Umaiyah, Vania Muliani yang datang bersama dua anaknya setelah sekian lama tidak berkunjung mengungkapkan, tempat ini sangat cocok untuk melipir dan menikmati alam di tengah kota.

Baca Juga: Bocoran Bojan Hodak Soal Pergerakan Persib di Bursa Transfer Jelang Musim Baru

"Jaga kebersihan ya, gaes, kalau ke sini," ujarnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah