Kamar Asli Nike Ardilla Jadi Lokasi Syuting Hari Pertama Series Nike Ardilla Part 2

Tayang: 1 Juni 2024, 20:30 WIB
Penulis: Rizky Perdana
Editor: Tim PRFM News
Proses syuting series Nike Ardilla Part 2 di kamar asli milik Nike Arddila, di Kota Bandung.
Proses syuting series Nike Ardilla Part 2 di kamar asli milik Nike Arddila, di Kota Bandung. /STRO


PRFMNEWS - Hari pertama proses syuting series Nike Ardilla Part 2 resmi dimulai pada Sabtu, 1 Juni 2024.

Lokasi syutingnya pun diadakan langsung di kamar asli milik Nike Ardilla, yang beralamat di Museum Nike Ardilla, Kompleks Arya Graha, Cipamokolan, Kota Bandung.

Sutradara series Nike Ardilla, Harris Nizam menyampaikan, pihaknya merasa sangat senang dapat menggunakan set yang sama untuk menjaga keaslian dan memberikan pengalaman autentik kepada para penonton,

Museum Nike Ardilla di Bandung, yang didedikasikan untuk mengenang penyanyi legendaris Indonesia ini, menjadi saksi dimulainya kembali proses produksi series yang sangat dinantikan oleh para penggemarnya.

Baca Juga: Kota Film Jadi Salah satu Alasan Bandung Raih Predikat Destinasi Terbaik Pilihan Wisatawan Versi Tripadvisor

Lokasi ini dipilih tidak hanya karena relevansinya secara historis, tetapi juga untuk memberikan sentuhan emosional dan autentik dalam series ini.

"Kami merasa terhormat bisa melanjutkan kisah Nike Ardilla di tempat yang sangat bersejarah ini. Menggunakan kamar asli Nike sebagai set memberikan keaslian yang kami harapkan dapat dirasakan oleh penonton di seluruh Indonesia," tutur Harris.

Shooting Nike Ardilla Series Part 2 ini akan berjalan selama 12 hari yang terdiri dari 3 episode yang akan dilaksanakan di 3 kota berbeda yakni Bandung (1-3 Juni), Anyer (14 Juni), dan sisanya di Jabodetabek, dengan latar set tahun 90-an yang tentunya akan menggunakan properti dari tahun tersebut.

Baca Juga: Dua Lipa Bakal Konser di Indonesia dalam Rangkaian Tur Asia

Sinopsis Singkat Nike Ardilla Part 2:

Halaman:

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub