Polisi sebut Massa Buruh dari Cimahi Sudah Kembali, Lalu Lintas Kembali Lancar

- 8 Oktober 2020, 17:17 WIB
Sejumlah buruh bergerak dari Cimahi menuju Gedung Sate, Bandung untuk menggelar unjuk rasa tolak UU Cipta Kerja, Kamis 8 Oktober 2020.
Sejumlah buruh bergerak dari Cimahi menuju Gedung Sate, Bandung untuk menggelar unjuk rasa tolak UU Cipta Kerja, Kamis 8 Oktober 2020. /BUDI SATRIA/PRFM

PRFMNEWS – Jajaran Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Cimahi menyebut massa pengunjuk rasa dari kalangan buruh yang bergerak dari Kota Cimahi sudah mulai kembali ke rumah masing-masing.

Kasat Lantas Polres Cimahi, AKP Susanti Samaniah menyebut menurut pantauan di lapangan sore ini, para buruh sedianya beranjak menuju Gedung Sate, Kota Bandung. Namun, di tengah perjalanan para pengunjuk rasa tersebut memilih memutar balik.

“Sudah berakhir, tadi sempat akan mengarah ke Gedung Sate namun putar balik kembali di jalan Gatot Subroto. Kemudian mengarah ke Gandawijaya, semua memutarkan kendaraan dan sudah membubarkan diri,” jelasnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Kamis 8 Oktober 2020.

Baca Juga: Massa Aksi Unjuk Rasa Tolak UU Cipta Kerja Sempat Blokade GT Pasteur

Ia menambahkan, lalu lintas di wilayahnya pun saat ini berangsur normal. Perlambatan, dikatakan Santi, hanya disebabkan oleh pengemudi yang pulang dari tempat kerjanya.

“Sore hari ini di kota Cimahi maupun Bandung Barat terpantau ramai namun lancar,” kata Santi.

Santi pun mengimbau warga yang melintasi Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat untuk tetap berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas.

Baca Juga: Jelang Latihan Bersama Persib, Wander Luiz: Mulai Kerja Keras Lagi Jaga Tren Kemenangan

“Untuk masyarakat yang akan melintas cimahi, saat ini arus lalu lintas di cimahi maupun bandung barat terpantau lancar namun kepada pengendara agar selalu berhati-hati,” tutupnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x