Awas Macet, Ada Event Cimahi Menari Akhir April 2024 Dihadiri Sandrina dan Pemain Preman Pensiun

- 19 April 2024, 19:30 WIB
Penampakan Alun Alun Kota Cimahi yang hampir rampung di revitalisasi dengan anggaran Rp14 miliar lebih bantuan dari APBD Provinsi Jawa Barat.
Penampakan Alun Alun Kota Cimahi yang hampir rampung di revitalisasi dengan anggaran Rp14 miliar lebih bantuan dari APBD Provinsi Jawa Barat. /Portal Bandung Timur/may nurohman/

PRFMNEWS - Dalam rangka memeriahkan Hari Tari se-Dunia, Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi menggelar acara Cimahi Ngibing Kiwari 2024.

Event Cimahi Ngibing Kiwari 2024 akan dihadiri guest star atau bintang tamu penari cilik Sandrina Mazaya dan dipandu oleh pembawa acara dari para pemain sinetron Preman Pensiun.

Jadwal dan lokasi pelaksanaan acara Cimahi Menari ini akan berlangsung pada hari Minggu tanggal 28 April 2024 di sepanjang Jalan Gandawijaya dan Alun-alun Kota Cimahi.

Baca Juga: Tangani Masalah di Masjid Al Jabbar, Pemprov Jabar Gandeng Ridwan Kamil dan Aher

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Humas Kota Cimahi (@cimahikota)

Kemacetan berpotensi terjadi di ruas jalan sekitar Alun-alun Kota Cimahi selama kegiatan Cimahi Menari dalam rangka World Dance Day 2024 berlangsung pada Minggu 28 April mendatang.

Mengutip unggahan di akun Instagram Pemkot Cimahi disebutkan event tersebut juga akan dimeriahkan dengan penampilan 23 Tarian dari 23 Provinsi, Tarian Kolosal, Oratorium Tari Cimahi Campernik, Tjimahi Gamelan Orchestra, Workshop Tari “Kiwari”, dan Cimahi Street Carnival.

Pemandu acara event tersebut adalah Saep Copet “Preman Pensiun” dan Junaedi “Preman Pensiun”. Rangkaian acara akan dimulai dari pukul 07.00 WIB. ***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x