ITB dan Itenas Bandung Gelar Job Fair Gratis di April 2024, Banyak Lowongan Kerja Perusahaan Ternama

- 19 April 2024, 21:00 WIB
Job Fair di ITB dan ITENAS dengan lowongan kerja terbaru di Bandung April 2024.
Job Fair di ITB dan ITENAS dengan lowongan kerja terbaru di Bandung April 2024. /

PRFMNEWS – Kegiatan job fair atau bursa kerja hadir di Kota Bandung dan bisa dihadiri oleh masyarakat umum yang sedang mencari pekerjaan secara gratis pada bulan April 2024.

Job fair gratis pada April 2024 yang menghadirkan banyak lowongan kerja (loker) ini digelar oleh kampus Institut Teknologi Bandung (ITB) dan Institut Teknologi Nasional Bandung (Itenas).

Jadwal job fair ITB Integrated Career Days yang diikuti banyak perusahaan kenamaan tanah air yang membuka rekrutmen calon karyawan baru ini terselenggara pada Jumat dan Sabtu, 19 - 20 April 2024.

Baca Juga: Pemkab Bandung Gelar Job Fair Gratis April 2024, Ada Ratusan Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMP hingga Sarjana

Lokasi job fair ITB Integrated Career Days April 2024 yang menghadirkan banyak lowongan kerja dari perusahaan ternama ini bertempat di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Tamansari Nomor 73, Kota Bandung, Jawa Barat.

“ITB kembali menyelenggarakan ITB Integrated Career Days 2024 pada Bulan April ini loh! Acara yang berlangsung secara luring ini menghadirkan banyak peserta perusahaan baik nasional maupun multinasional, yang akan membuka lowongan pekerjaan, magang & kesempatan berkarir baik di dalam negeri maupun di luar negeri loh!,” tulis ITB pada keterangan unggahan di akun Instagram @itbcareercenter.

Sedangkan jadwal job fair Itenas akan berlangsung pada Rabu dan Kamis, 24 – 25 April 2024 pukul 09.00 – 15.00 WIB. Lokasi penyelenggaraan berada di Gedung Serbaguna Bale Dayang Sumbi Itenas, Kota Bandung.

Baca Juga: KAI Buka Lowongan Kerja Terbaru 2024 untuk 21 Formasi, Pelamar Penuhi Syarat Segera Daftar

Melansir Instagram resmi Itenas, bagi pencari kerja yang ingin datang ke job fair Itenas dipersilakan untuk melakukan pendaftaran secara online dengan mengakses link: bit.ly/ItenasJobFair-Peserta.

Pada kegiatan job fair ITB Integrated Career Days April 2024, digelar pula Company Presentation selama acara ini berlangsung. Banyak informasi menarik terkait tips dan trik, insight maupun sharing pengalaman oleh para expertise dari perusahaan yang bisa dijadikan bekal Anda memulai karir.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x