Ada Potensi Hujan Hari Ini, Cek Disini untuk Lihat Prakiraan Cuaca di Bandung Raya

- 4 Oktober 2020, 09:38 WIB
Ilustrasi hujan*
Ilustrasi hujan* /PRFM

PRFMNEWS – Prakirawan Cuaca BMKG Kota Bandung, Maulana Mustaqim mengatakan Kota Bandung dan sekitarnya berpotensi hujan pada hari ini, Minggu 4 Oktober 2020.

Ia menyampaikan hujan diprediksi terjadi pada siang, sore atau menjelang malam hari. Sementara secara umum cuaca di wilayah Bandung Raya cerah berawan hingga berawan.

“Untuk Bandung Raya cerah berawan hingga berawan, potensi hujan nanti ada di siang sore atau menjelang malam hari,” jelasnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Minggu 4 Oktober 2020.

Baca Juga: Viral Video Orang Tua Marah-Marah Ingin Uang Wisuda Dikembalikan, L2Dikti Minta Kedua Pihak Bertemu

Menurut Maulana, menurut pantuan BMKG suhu udara minimum di kota Bandung mencapai 20,2 derajat celcius dengan kelembapan maksimum di angka 90%.

“Suhu udara berkisar 20,2-30,4 derajat celcius. Dengan kelembapan berkisar 50% hingga 90% arah angin arah tenggara dengan kecepatan 6-22 km/jam,” jelasnya.

Baca Juga: Stabil, Harga Emas Hari Ini 4 Oktober 2020 Sama Seperti Sabtu Kemarin

Terkait dengan kapan musim hujan terjadi, Maulana menyebut awal musim hujan di Kota Bandung diprediksi terjadi mulai tanggal 10 Oktober 2020 mendatang.

“Di Kota Bandung sendiri diperkirakan musim hujan di dasarian 1 nanti pada tanggal 10 hingga 15 Oktober kita akan memasuki musim penghujan. Ini berarti di kota Bandung masih kemarau tapi sebentar lagi tanggal 10 masuk musim hujan,” ungkapnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x