Cerita Warga Puas pada Fasilitas dan Layanan MPP Kota Bandung dari Perpanjang SIM hingga Urus Akta Lahir

- 17 April 2024, 11:40 WIB
Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Bandung.
Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Bandung. /Diskominfo Kota Bandung/

BANDUNG, PRFMNEWS – Sejumlah warga mengaku puas dengan pelayanan dan fasilitas yang ada di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Bandung, Jalan Cianjur, pada hari pertama kerja usai libur Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Seperti diketahui, para ASN di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mulai masuk kerja lagi pada Selasa 16 April 2024, usai libur Lebaran 1445 H.

Kepuasan warga terhadap pelayanan di MPP tak lepas dari instruksi Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono yang menekankan kepada seluruh ASN Pemkot Bandung untuk mempertahankan layanan maksimal bagi masyarakat termasuk pada hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran 2024.

Salah seorang warga yang tengah mengurus akta kelahiran putranya di Mall Pelayanan Publik Kota Bandung, Arif Firmansyah, mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan petugas. Menurutnya, MPP Kota Bandung mempermudah layanan dan memberikan kepastian waktu.

Baca Juga: Cara Mudah Buat KTP Elektronik di MPP Kota Bandung, Beserta Persyaratannya

“Kebetulan saya pertama ke sini, jujur untuk pelayanan sejak di bawah saya sudah dilayani dengan baik oleh satpam. Antreannya cepat dan diarahin langsung sesuai pelayanan yang saya inginkan,” jelas Arif, 16 April 2024.

“Pelayanan petugasnya bagus dan penjelasannya sangat mudah dimengerti,” imbuhnya.

Kemudian ada pula warga lain, Dewi Handayani, yang datang ke MPP Kota Bandung untuk melakukan permohonan perpanjangan SIM A. Dewi pun mengaku pelayanan di MPP Kota Bandung relatif sangat cepat.

“Hadirnya MPP sangat membantu, saat mengurusi perpanjangan sim A pelayanannya cepat,” jelas Dewi.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x