Anti Mainstream, Wahana Menembak Seru Mirip Kondisi Real Hadir di Bandung, Ini Harga Tiket dan Jam Bukanya

- 14 April 2024, 08:00 WIB
Blitz Tactical, sebuah wahana baru mengasyikan di Kota Bandung terutama bagi para pecinta tembak menembak.
Blitz Tactical, sebuah wahana baru mengasyikan di Kota Bandung terutama bagi para pecinta tembak menembak. /Humas Kota Bandung

PRFMNEWS – Wahana permainan tembak-menembak seru sangat mirip dengan kondisi asli hadir di dalam salah satu mall di Kota Bandung. Namanya Blitz Tactical.

Lokasi Blitz Tactical berupa wahana menembak statis dengan jarak yang bisa diatur antara 1-9 meter agar pemain bisa mengatur tembakan terhadap sasaran ini hadir di Lantai 2 Istana Plaza.

"Blitz Tactical ini indoor shooting range and archery pertama di Kota Bandung. Kita konsepnya menembak secara statis dengan mengatur jarak untuk sasaran," kata Owner Blitz Tactical, Ray Christian.

Alat pistol yang digunakan untuk menembak, ujar Ray, dipastikan aman bagi pengunjung yakni dengan menggunakan senjata jenis airsoft gun.

"Kita menggunakan senjata airsoft gun. Ini menyerupai senjata api sungguhan. Serunya itu ada efek hentakan balik. Memang 'experience'-nya lebih nyata," ungkap dia.

Tarif tiket untuk bermain tembak-menembak di Blitz Tactical ini sebesar Rp50.000 per orang. Dengan harga tersebut pengunjung sudah bisa menembakkan 50 peluru.

"Kita rekomendasikan bagi pengunjung usia 15 tahun ke atas. Anak kecil itu diizinkan namun dengan pendampingan orang tua," ungkapnya.

Selain menembak terdapat pula wahana panahan. Pengunjung akan diberikan sebanyak 20 anak panah untuk memanah di lokasi ini.

"Buat menembak sasaran, Rp50.000 untuk 50 peluru. Panahan Rp70.000 untuk 20 anak panah. Kita kasih cara untuk menggunakan dengan baik dan benar sampai pengguna menembak dengan nyaman," bebernya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x