Layanan SIM Polresta Bandung Tutup pada 8 Sampai 15 April 2024

- 8 April 2024, 22:00 WIB
Mobil SIM Keliling Polresta Bandung.
Mobil SIM Keliling Polresta Bandung. /IG @tmcpolrestabandung

PRFMNEWS - Jajaran Sat Lantas Polresta Bandung mengumumkan bahwa layanan penerbitan SIM baik untuk pembuatan baru maupun perpanjangan tutup sementara pada 8 hingga 15 April 2024.

Layanan SIM dari Polresta Bandung ini tutup sementara karena berbarengan dengan masa cuti bersama Lebaran dan juga pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024.

"Sehubungan dengan libut nasional dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Pelayanan penerbitam SIM di Satpas SIM Outlet dan SIM Keliling Polresta Bandung tutup 8-15 April 2024," tulis keterangan di instagram resmi @Polrestabandung.

Baca Juga: Gratis! Polresta Bandung Buka Penitipan Kendaraan di Kantor Polisi Selama Arus Mudik

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh POLRESTA BANDUNG (@polrestabandung)

Karena ada cuti bersama ini, jajaran Sat Lantas Polresta Bandung pun memberikan dispensasi atau keringanan bagi warga yang masa berlaku SIM-nya habis di periode libur.

Bagi pemegang SIM yang masa berlakunya habis pada periode 8-15 April 2024 dapat dilakukan perpanjangan pada 16 sampai 20 April 2024 dengan mekanisme perpanjangan.

Baca Juga: Ada Toleransi, SIM dan STNK Mati Saat Libur Lebaran 2024 Tidak Akan Kena Tilang Polisi

"Bagi pemegang SIM yang tidak melakukan perpanjangan pada masa waktu tenggang tersebut, maka akan melaksanakan perpanjangan dengan mekanisme penerbitan SIM baru," pungkas keterangan tersebut.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x