Ini Lokasi Penitipan Kendaraan di Kota Bandung Bagi Pemudik

- 5 April 2024, 10:00 WIB
Pemudik mulai memadati salah satu terminal di Kota Bandung, Kamis 4 April 2024
Pemudik mulai memadati salah satu terminal di Kota Bandung, Kamis 4 April 2024 /Diskominfo Kota Bandung

BANDUNG, PRFMNEWS - Pemerintah Kota Bandung menyediakan tempat penitipan kendaraan bagi para pemudik pada tahun 2024 ini.

Penjabat (Pj) Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono memastikan hal ini. Artinya, warga yang memutuskan mudik menggunakan transportasi umum, bisa menitipkan kendaraan pribadinya di tempat yang disediakan oleh Pemerintah Kota Bandung.

Bambang menyatakan, Kantor Pemerintah Kota Bandung terbuka bagi para pemudik untuk menitipkan kendaraaan.

Baca Juga: Mudik Lebaran 2024, Kantor Pemerintah Kota Bandung Buka Layanan Penitipan Kendaraan Warga

"Kantor pemerintah kota pun bisa jadi tempat penitipan kendaraan roda empat, dan personel dari pemerintah kota kami libatkan juga dalam pengamanan, dari Satpol PP dan dinas perhubungan," jelas Bambang saat menghadiri Safari Ramadan di Masjid Al-Ikhlas, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Buahbatu, Rabu 3 April 2024 malam.

Ditambahkan Bambang, selain kantor Pemerintah Kota Bandung, warga yang mudik bisa juga menitipkan kendaraan roda empat mereka di kantor-kantor pemerintahan seperti di kantor kelurahan dan kantor kecamatan.

Baca Juga: Mulai Diserbu Pemudik, Ini Rekomendasi Tempat Penitipan Kucing di Bandung

Bambang pun mengimbau masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik untuk menyiapkan beberapa hal penting agar selama perjalanan dan saat di kampung halaman merasa aman dan nyaman.

"Menjelang hari raya ini saya mengimbau warga yang akan mudik, mohon diberitahukan kepada RT, RW agar keamanan lingkungan bisa antisipasi," pungkasnya.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x