Keseruan Ramadhan Festival 2024 di Masjid Al Jabbar Selama 21 Hari, Ini Daftar Kegiatan yang Digelar

- 25 Maret 2024, 17:00 WIB
Masjid Al Jabbar Gedebage, Kota Bandung.
Masjid Al Jabbar Gedebage, Kota Bandung. /Pemprov Jabar

GEDEBAGE, PRFMNEWS – Event Ramadhan Festival (Ramfest) 2024 digelar di Masjid Raya Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung, pada momen bulan puasa hingga setelah Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi.

Berbagai agenda kegiatan dihadirkan untuk memeriahkan rangkaian acara Ramadhan Festival 2024 di Masjid Raya Al Jabbar Bandung yang berlangsung selama 21 hari dari bulan Maret hingga April.

Jadwal pelaksanaan acara Ramadhan Festival 2024 di Masjid Raya Al Jabbar Bandung pada momen bulan suci Ramadan hingga setelah Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah yakni mulai dari tanggal 25 Maret sampai 14 April.

Baca Juga: Makin Rapi, Lurah Cimincrang Tata 120 PKL dan Dukung Warlok Jadi Pekerja di Masjid Al Jabbar

“Bersiaplah untuk merasakan pengalaman ngabuburit yang tak terlupakan di Masjid Raya Al Jabbar. Temukan berbagai kegiatan menarik dan meriah yang membuatmu semakin semangat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan,” tulis keterangan unggahan di akun Instagram Masjid Raya Al Jabbar, Senin 25 Maret 2024.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Masjid Raya Al Jabar (@masjidrayaaljabbar)

Rangkaian kegiatan yang digelar selama Ramfest 2024 di Masjid Raya Al Jabbar ini antara lain Bazzar UMKM se-Jawa Barat dan Multimedia Konten 5D Animation.

Selain itu ada penampilan hiburan Rampak Bedug, Hadroh/Qasidah, Kabaret, Musik Akustik. Serta perlombaan antara lain Lomba Da’i Cilik, Tahfidz Qur’an, Murotal Qur’an, Adzan, dan Rampak Bedug.

Baca Juga: Ketentuan Kunjungi Masjid Al Jabbar Bandung di Ramadhan 2024, Ada Takjil Gratis hingga Sholat Tarawih

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x