Update Posisi Monyet Liar di Bandung Hari ini, Warga Lihat Berkeliaran di Gedung Mall

- 21 Maret 2024, 19:00 WIB
Kawanan monyet liar dilaporkan tengah berkeliaran di kawasan Summarecon Bandung pada Rabu 20 Maret 2024 pagi WIB.
Kawanan monyet liar dilaporkan tengah berkeliaran di kawasan Summarecon Bandung pada Rabu 20 Maret 2024 pagi WIB. /

BANDUNG, PRFMNEWS - Kawanan monyet ekor panjang masih terlihat berkeliaran di wilayah Bandung pada hari ini, Kamis 21 Maret 2024.

Posisi terkini kawanan monyet liar pada Kamis hari ini berdasarkan laporan warga terlihat di area gedung Summarecon Mall Bandung, Gedebage, Kota Bandung.

Dari video di akun Instagram @sekitarbandungcom, terlihat dua ekor monyet ekor panjang sedang berjalan di luar gedung Summarecon Mall Bandung (Sumaba) tepatnya di area atas.

"Mendapat laporan, terekam kamera milik warga adanya gerombolan monyet di daerah Summarecon Mall Bandung hari ini (21 Maret 2024)," tulis akun tersebut sesuai laporan warga pemilik akun @jana_wijana27, dikutip prfmnews.id pada Kamis 21 Maret 2024.

Belum diketahui pergerakan monyet-monyet tersebut lanjut mengarah ke mana setelah dari gedung Summarecon Mall Bandung.

Namun unggahan tersebut membuat netizen bertanya-tanya mengapa hanya ada dua ekor monyet yang terlihat. Padahal, sebelumnya kawanan monyet tersebut berjumlah lebih dari 2 ekor.

“Tinggal 2?” tulis akun @bbkmk***.
“Naha tinggal 2, 3 deui kamana,” tulis akun @23h***.
“Dari 6 ekor ngga salah ya tinggal 2, yang lainnya kemana ya,” tulis akun @don***.

Kawanan monyet ekor panjang memang jadi sorotan masyarakat Bandung mengingat telah berkeliaran di area Kota hingga Kabupaten Bandung sejak sebulan lalu.

Hewan primata liar ini pertama kali dilaporkan warga terlihat di kawasan Kecamatan Coblong, Kota Bandung hingga berpindah ke area Bandung timur sekitaran Rancaekek dan Cileunyi.***

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x