Daftar Lewat WA, Pemkab Bandung Buka Program Mudik Gratis 2024, Cek Jadwal, Syarat dan Rute Tujuan

- 12 Maret 2024, 12:30 WIB
Mudik Gratis Lebaran 2024
Mudik Gratis Lebaran 2024 /Dok Kemenhub

BANDUNG, PRFMNEWS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung menggelar program Mudik Gratis 2024 pada masa angkutan Lebaran Idul Fitri 1445 H menggunakan armada bus ke berbagai rute kota tujuan.

Periode jadwal pendaftaran peserta mudik gratis 2024 dari Pemkab Bandung ini dibuka mulai tanggal 15 sampai 26 Maret atau akan ditutup lebih awal apabila kuota telah terpenuhi.

Syarat utama untuk mendaftarkan diri sebagai peserta mudik gratis 2024 naik bus ini adalah merupakan warga Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Ada Mudik Gratis dari Dishub Kabupaten Bandung, Ini Rute dan Cara Daftarnya

Rute kota tujuan program mudik gratis 2024 khusus warga Kabupaten Bandung ini adalah menuju Jawa Tengah (Jateng) yakni Cilacap dan Solo serta Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

“Pemberangkatan mudik gratis ini akan dilaksanakan pada Sabtu 6 April 2024 atau H-4 Lebaran. Bagi Wargi Moda Bedas Kabupaten Bandung yang bertujuan mudik ke Cilacap - Jogja - Solo bisa banget ikut daftar Program Mudik Gratis Kabupaten Bandung,” tulis keterangan unggahan di akun Instagram resmi Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bandung.

Cara daftar menjadi peserta mudik gratis Dishub Kabupaten Bandung adalah melalui nomor WhatsApp (WA) 082118781678 selama periode pendaftaran tersebut atau mulai Jumat 15 Maret 2024.

Baca Juga: Heboh Isu Larangan Penggunaan Speaker untuk Ngaji dan Tawarih, Kemenag Beri Penjelasan yang Sebenarnya

Syarat dan ketentuan mendaftar sebagai peserta mudik gratis:

- Foto KTP dan KK Domisili Kabupaten Bandung atau Surat Keterangan Domisili dari Kecamatan tempat tinggal;

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x