Disambut Antusias Warga, Kapan CFD Kota Bandung Kembali Digelar Pada Maret 2024?

- 4 Maret 2024, 05:00 WIB
Suasana CFD Dago Minggu, 4 Juni 2023.
Suasana CFD Dago Minggu, 4 Juni 2023. /Delima/prfmnews

PRFMNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung kembali menggelar Car Free Day (CFD) di 2 (dua) lokasi yakni Jalan Ir. H. Juanda (Dago) dan Jalan Buahbatu pada Minggu, 3 Maret 2024.

Kapan jadwal CFD Kota Bandung di Jalan Dago dan Jalan Buahbatu akan kembali diadakan pada bulan Maret 2024 ini?

Seperti diketahui, CFD di Kota Bandung sempat dihentikan sementara pada masa libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 hingga masa Pemilu Serentak 2024.

Kemudian CFD di Jalan Dago tepatnya dari Simpang Jalan Cikapayang-Simpang Jalan Dayang Sumbi dan Jalan Buahbatu dari Simpang Jalan Pelajar Pejuang-Simpang K.H. Ahmad Dahlan kembali diadakan Minggu 3 Maret 2024.

Warga pun menyambut antusias digelarnya kembali CFD yang digelar Minggu pagi ini. Di Jalan Dago, masyarakat menikmati suasana sejuk dan tanpa kendaraan.

Salah satunya, Fia, warga Malang. Ia sudah lebih dari setahun tinggal di Bandung sebagai mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) yang menantikan CFD kembali di Kota Bandung.

"Sangat seru ya. Soalnya sebelumnya saya cari-cari CFD sampai tiga kali ternyata Zonk. Apalagi kita suka kuliner, katanya kuliner Bandung enak-enak jadi sekalian olahraga dan cari makan yang enak," ujar Fia.

Hal serupa juga diungkapkan Wahyu, mahasiswa asal Trenggalek.

"Sebelumnya 2 kali dalam sebulan, dan sempet gak ada. Tapi sekarang hadir lagi jadi seneng banget, harapannya CFD hadir seminggu sekali," ujar wahyu.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x