Seorang Pengendara Motor Tewas Tersangkut Kabel di Simpang Jalan Kopo - Jalan Peta

- 26 Februari 2024, 13:27 WIB
Kabel sling yang menyebabkan seorang pengendara motor tewas di Jalan Kopo - Jalan Peta Kota Bandung Minggu, 25 Februari 2024.
Kabel sling yang menyebabkan seorang pengendara motor tewas di Jalan Kopo - Jalan Peta Kota Bandung Minggu, 25 Februari 2024. /Satlantas Polrestabes Bandung/

BANDUNG, PRFMNEWS - Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan seorang pengendara motor tewas terjadi pada Minggu, 25 Februari 2024 malam kemarin.

Berdasarkan keterangan Kanit Gakkum Polrestabes Bandung, AKP Arif Saepul Haris, seorang pengendara motor Yamaha Jupiter Z berinisial D tewas usai tersangkut kabel sling di simpang Jalan Peta - Jalan Kopo Kota Bandung.

Kejadian kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu malma kemarin sekitar pukul 19.30 WIB.

Arif menyampaikan, korban berinisial D itu merupakan pria berusia sekitar 60 tahun yang beralamat di Cipamokolan, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung.

Baca Juga: Kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta Bandung Dini Hari Tadi Sebabkan Seorang Pengendara Motor Supra Meninggal

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian selanjutnya dibawa ke RSHS Bandung," kata Arif dalam keterangannya kepada prfmnews.id Senin, 26 Februari 2024.

Kronologi kecelakaan, jelas Arif, bermula saat korban mengendari sepeda morotnya dari arah timur ke barat.

Setibanya di lokasi, korban tersangkut kabel (sling) yang membentang turun mengahalangi jalan Peta dari arah timur ke barat.

Baca Juga: Pemkot Bandung Lakukan Kanalisasi di Jalan Sukajadi, Cegah Kemacetan Akibat Parkir Liar

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x