Besok Ada CFD dan Festival Durian di Bandung, Datang di Jam ini Biar Bisa Makan Duren Sepuasnya

- 22 Februari 2024, 18:30 WIB
festival durian kabupaten bandung.
festival durian kabupaten bandung. /Pemkab bandung/

PRFMNEWS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung menggelar Car Free Day (CFD) sekaligus Bedas Festival Durian pada satu hari yang sama, yaki Jumat 23 Februari 2024.

Lokasi CFD diterapkan di area Komplek Perkantoran Pemkab Bandung, Soreang. Begitu pula tempat digelarnya Bedas Festival Durian berada dalam kawasan yang sama tepatnya di Plaza Upakarti.

Bukan hanya Bedas Festival Durian, di kawasan CFD Kabupaten Bandung tersebut juga dilaksanakan kegiatan olahraga bersama hingga hiburan pertunjukan musik.

Baca Juga: Pileg 2024, Ini Para Caleg DPRD Kota Bandung dengan Suara Tertinggi di 7 Dapil

“Bertepatan pada acara CFD bakal ada event yang menarik, lho! Mulai dari festival durian, pound fit & zumba, hiburan musik akustik, hingga pertunjukan angklung,” tulis akun Instagram @prokopimkabbandung, Kamis 22 Februari 2024.

Jadwal pelaksanaan CFD mulai dari pukul 06.00-10.00 WIB. Sedangkan waktu digelarnya Bedas Festival Durian berlangsung pukul 07.30-16.00 WIB.

Bagi pecinta durian, acara festival tersebut tentu akan sangat menarik karena bisa berpeluang menikmati buah berjuluk “King of Fruis” itu sepuasnya hanya dengan membayar Rp100.000.

Baca Juga: EIGER Buka Lowongan Kerja ada 5 Posisi Tersedia, Yuk Merapat!

“Nah, buat kalian pecinta durian/kadu, kalian bisa makan durian sepuasnya selama 30 menit HANYA bayar Rp100.000 aja, lho,” lanjut keterangan unggahan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x