Gerak Cepat Polisi dan Relawan Evakuasi Pohon Tumbang yang Sempat Halangi Jalan Rancaekek - Garut

- 22 Februari 2024, 12:00 WIB
Petugas BPBD, Basarnas dan Dinas Pemadam Kebakaran mengevakuasi pohon tumbang pascaputing beliung di Jalan Nasional Bandung Garut di Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (21/2/2024). BPBD Provinsi Jawa Barat tengah mendata kerusakan bangunan dan korban akibat bencana puting beliung yang terjadi di Rancaekek pada Rabu petang tersebut.
Petugas BPBD, Basarnas dan Dinas Pemadam Kebakaran mengevakuasi pohon tumbang pascaputing beliung di Jalan Nasional Bandung Garut di Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (21/2/2024). BPBD Provinsi Jawa Barat tengah mendata kerusakan bangunan dan korban akibat bencana puting beliung yang terjadi di Rancaekek pada Rabu petang tersebut. /ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi./ANTARA FOTO

RANCAEKEK, PRFMNEWS - Jajaran Kepolisian bersama dengan instansi terkait lainnya langsung bergerak cepat melakukan evakuasi terhadap pohon tumbang dan material lainnya yang sempat menutup jalan utama Bandung - Garut usai angin puting beliung pada Rabu, 21 Februari 2024 sore kemarin.

Kini, usai dilaukan evakuasi yang dilakukan hingga malam hari, jalan Bandung - Garut sudah bisa dilalui dengan lancar di kedua arah.

"Pagi ini Alhamdulillah pasca bencana puting beliung keadaannya sudah normal kembali," jelas Kapolsek Rancaekek Kompol Deni Sunjaya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini Kamis, 22 Februari 2024.

Baca Juga: Cek Dampak Kerusakan dan Korban Akibat Puting Beliung di Rancaekek, Bey Machmudin: 29 Orang Luka

Berdasarkan data sementara, Deni sebut belum ada data mengenai korban jiwa akibat kejadian musibah ini.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PR FM 107.5 News Channel (@prfmnews)

"Mungkin untuk yang luka-luka ada karena lecet atau terkena barang-barang. Cuma engga terlalu serius," terangnya.

Semua anggota Polsek Rancaekek, kata Deni, semua dikerahkan saat melakukan evakuasi pada Rabu kemarin.

Baca Juga: Pemkab Sumedang Langsung Tangani Warga Terdampak Angin Puting Beliung di Jatinangor dan Cimanggung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x