Lowongan Kerja Non PNS Pemkot Cimahi 2024, Syarat Batas Usia 50 Tahun, Cek Cara Lamar Posisi yang Dibuka

- 16 Februari 2024, 22:00 WIB
Ilustrasi lowongan kerja di Cimahi/pexels.com/Andrea Piacquadio.
Ilustrasi lowongan kerja di Cimahi/pexels.com/Andrea Piacquadio. /

PRFMNEWS – Lowongan kerja (loker) terbaru tahun 2024 datang dari Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi, Jawa Barat. Rekrutmen ini dibuka dalam rangka mendukung tugas dan fungsi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Cimahi.

Persyaratan umum untuk melamar lowongan kerja pegawai Diskominfo Kota Cimahi ini antara lain batas usia maksimal 50 tahun. Proses rekrutmen ini dikhususkan bagi Tenaga Ahli Pengembangan dan Pemeliharan Aplikasi sebagai Analis Sistem (Non PNS) dalam jabatan Pranata Komputer untuk Tahun Anggaran 2024.

Info jadwal, cara melamar hingga persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan untuk pendaftaran lowongan kerja Analis Sistem di Diskominfo Kota Cimahi berstatus pegawai non PNS ini diumumkan Pemkot Cimahi melalui akun Instagram resmi @cimahikota, Jumat 16 Februari 2024.

Baca Juga: Pindah Jualan ke Lokasi Baru, Pedagang Kue Subuh di Kota Bandung Akui Makin Diserbu Pembeli

Kualifikasi latar belakang pendidikan untuk bisa melamar posisi lowongan kerja yang dibuka Diskominfo Kota Bandung tersebut adalah minimal lulusan S1 Informatika / Sistem Informasi / Ilmu Komputer / Jurusan terkait Bidang IT.

Jadwal pengiriman berkas lamaran dibuka mulai tanggal 16-20 Februari 2024. Pengumuman lolos seleksi administrasi serta undangan tes kualifikasi teknis dan wawancara akan dilakukan pada 21 Februari 2024, sementara proses tes tersebut akan dilaksanakan pada 23-24 Februari 2024.

Adapun persyaratan umum yang harus dipenuhi pelamar adalah sebagai berikut:

1. Warga Negara Indonesia;

2. Pria/Wanita, usia maksimal 50 tahun (per tanggal 1 Maret 2024);

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x