Nyoblos di TPS 69 Rancasari, Pj Wali Kota Bandung Harap Perhitungan Suara Berjalan Kondusif

- 14 Februari 2024, 16:30 WIB
Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono saat menyalurkan hak suara Pemilu, Rabu 14 Februari 2024
Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono saat menyalurkan hak suara Pemilu, Rabu 14 Februari 2024 /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono melakukan pencoblosan di TPS 69 Komplek Grand Sharon Kecamatan Rancasari, Rabu 14 Februari 2024.

Bambang datang ke TPS 69 bersama sang istri, Linda Nurani Hapsah

"Saya bersama istri telah melaksanakan hak saya sebagai warga negara untuk menyampaikan aspirasi," kata Bambang usai melakukan pencoblosan.

Baca Juga: Bocoran Kerangka Tim Bandung bjb Tandamata untuk Proliga 2024, Bakal Banyak Nama Baru

Bambang mengaku tidak mengalami kesulitan dalam pelaksanaan pencoblosan untuk 5 surat suara yakni untuk pemilihan Capres dan Cawapres, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Bandung.

Bambang meyakini, dengan berbagai edukasi dan sosialisasi yang dilakukan KPU dan pemerintah telah berjalan optimal sehingga masyarakat tidak mengalami kendala dalam menyalurkan aspirasinya.

"Saya pikir sarana dan prasarana Pemilu ini sudah cukup. Saya yakin sosialisasi yang dilakukan KPU sudah cukup masif. Dan saya yakin warga Kota Bandung tidak mendapatkan kendala apapun dalam pelaksanaan pemilu ini. Kira-kira 3 menit (waktu pencoblosan), saya yakin itu sudah diperhitungkan oleh KPU," paparnya.

Baca Juga: Kemacetan Sekitar Pasar Ujungberung Segera Diatasi, Pemkot Bandung Akan Terapkan Sejumlah Solusi ini

Bambang mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bandung untuk dapat menyalurkan aspirasinya dengan datang ke TPS setempat serta dalam pelaksanaannya berlangsung jujur, adil dan kondusif.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x