Daftar Agenda Kampanye Gibran di Bandung Hari ini Sebelum ke Stadion Si Jalak Harupat

- 9 Februari 2024, 15:45 WIB
Capres dan Cawapres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka
Capres dan Cawapres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka /Instagram @prabowo

PRFMNEWS - Calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan melakukan kegiatan kampanye hari ke-74 di wilayah Bandung, Jawa Barat, pada hari ini, Jumat 9 Februari 2024.

Sederet agenda kampanye Gibran di Bandung hari ini antara lain, berkunjung ke Pasar Seni Bandung, salat Jumat di Masjid Raya Al Jabbar, bertemu Bobotoh Persib, hingga datang ke Stadion Si Jalak Harupat (SJH).

Berdasarkan informasi dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, cawapres nomor urut 2 itu mengawali agenda kampanyenya dengan mengunjungi lokasi Pasar Seni Bandung sekira pukul 11.15 WIB.

Baca Juga: Pembangunan Tol Getaci Dimulai dari Gedebage, Benarkah Akan jadi Jalan Tol Terpanjang di Indonesia?

Lalu, Gibran diagendakan salat Jumat di Masjid Raya Al Jabar, Gedebage. Usai salat Jumat dan makan siang, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu akan menghadiri pertemuan dengan Bobotoh Persib.

Barulah pada pukul 15.30 WIB, Gibran diagendakan menuju Stadion Jalak Harupat untuk berkampanye di sana.

Sementara calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto, hari ini dijadwalkan menghadiri kampanye akbar bertajuk "Pesta Rakyat: Wes Wayahe" di Sidoarjo, Jawa Timur.

Baca Juga: Kemacetan Gedebage Makin Parah, Anggota DPRD Kota Bandung Minta Pemerintah Terapkan 2 Solusi ini

Sementara itu di Jakarta, Tim Kampanye Nasional Fanta Prabowo-Gibran akan menggelar kegiatan Panggung Budaya Indonesia Maju di Fanta Headquarters, di kawasan Menteng, pukul 16.00 WIB.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x