Angkot Tabrak Pengendara Motor di Kopo, Satu Orang Tewas di Lokasi Kejadian

- 7 Februari 2024, 15:30 WIB
Korban kecelakaan Angkot tabrak motor di Jalan Kopo, Kota Bandung, Rabu 7 Februari 2024
Korban kecelakaan Angkot tabrak motor di Jalan Kopo, Kota Bandung, Rabu 7 Februari 2024 /Dok Polrestabes Bandung

KOPO, PRFMNEWS - Terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Angkutan Kota (Angkot) dan pengendara sepedamotor di Jalan Kopo, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu 7 Februari 2024 pagi tadi.

Kecelakaan yang melibatkan Angkot dan pengendara motor ini terjadi di Persimpangan Jalan Kopo - Jalan Peta, Kelurahan Sitasaeur, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung sekira pukul 05.30 WIB.

Akibat kecelakaan ini, satu orang dinyatakan tewas di lokasi kejadian.

Baca Juga: Di Gedebage Ada Exit Tol KM 149 dan KM 151, Berdekatan Tapi Berbeda

Melansir keterangan resmi dari Polrestabes Bandung, satu unit Angkot dengan plat nomor D 1957 BP yang dikemudikan seorang pria bernama Jajang, melaju dari arah timur ke barat di Jalan Peta dan hendak berbelok ke arah kanan (Jalan Kopo).

Angkot tersebut diduga menerobos lampu lalu lintas. Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Angkot tersebut menabrak motor yang sedang dikemudikan pria bernama Arkan Lutfhi.

"Menabrak Kendaraan Sepeda Motor Honda Astrea denga Nomor Polisi D 5938 BL," tulis keterangan resmi Polrestabes Bandung.

Akibat kejadian ini, Arkan Lutfhi meninggal dunia di TKP. Korban langsung dibawa oleh pihak Kepolisian dan Tim Medis ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Kasus kecelakaan tersebut saat ini masih dalam penanganan pihak Kepolisian. Belum ada pihak yang dijadikan tersangka dalam kasus ini.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x