KPU Kota Bandung Mulai Distribusikan Logistik Pemilu ke Kecamatan

- 2 Februari 2024, 11:00 WIB
Pelepasan distribusi logistik Pemilu 2024 oleh KPU Kota Bandung ke 30 Kecamatan di Kota Bandung Jumat, 2 Februari 2024.
Pelepasan distribusi logistik Pemilu 2024 oleh KPU Kota Bandung ke 30 Kecamatan di Kota Bandung Jumat, 2 Februari 2024. /Tommy Riyadi/

BANDUNG, PRFMNEWS - Penjabat (Pj) Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono melihat proses pendistribusian logistik Pemilu 2024 yang dilakukan oleh KPU Kota Bandung hari ini Jumat, 2 Februari 2024.

Logistik Pemilu 2024 yang berisi surat suara, kotak suara, surat suara dan lainnya ini akan didistribusikan oleh KPU ke 30 kecamatan di kota Bandung.

"Sampai dengan tujuh hari ke depan gudang logistik di 30 kecamatan ini sudah terisi dari gudang logistik KPU," ucap Bambang.

Baca Juga: Ini Tahapan Pilkada Serentak 2024 Mulai dari Tahap Pendaftaran Calon Sampai Hari Pencoblosan

Pada hari pertama distribusi logistik dilakukan pendistribusian ke dapil 1 dan dapil dua dengan total logistik mencapai 29 mobil.

Bambang berharap semua proses distribusi logistik ini berjalan dengan lancar.

"Kita punya keinginan yang sama bahwa pemilihan tanggal 14 Februari yang akan datang itu dalam kondisi kondusif, aman, dan damai," terangnya.

Baca Juga: Passos Beri Sanjungan kepada Akademi Persib Bandung yang Banyak Cetak Kiper Bagus

Jika semua kecamatan sudah menerima logistik pemilu dari KPU Kota Bandung maka selanjutnya akan didistribusikan ke TPS-TPS yang ada di kota Bandung paling lambat H-1 hari pencoblosan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah