Kampanye di Lapangan Tegallega Bandung Ditemani Megawati, Ganjar: Kita Bukan Orang Penakut

- 21 Januari 2024, 15:00 WIB
Ganjar Pranowo dan keluarga menghadiri kampanye terbuka di Lapangan Tegallega, Kota Bandung.
Ganjar Pranowo dan keluarga menghadiri kampanye terbuka di Lapangan Tegallega, Kota Bandung. /X/@TPNGanjarMahfud

PRFMNEWS – Agenda kampanye Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), Minggu 21 Januari 2024 turut dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, Oesman Sapta Odang, Muhamad Mardiono, dan Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid.

Kampanye Ganjar Pranowo di Lapangan Tegallega Bandung juga dimeriahkan oleh penampilan sejumlah band dan penyanyi di antaranya Once Mekel, Naff, Pas Band, Kuburan, Deadsquad, Farah Ambyar, Andi/Rif, Sisitipsi, Ipang Lazuardi, Kiki Syarah, Dina KDI, Sandy Canester, Bella, dan Slank.

Dalam kampanye terbuka di Lapangan Tegallega Bandung, Ganjar menerima secara langsung dukungan dari seluruh simpatisan melalui kegiatan bertajuk "Hajatan Rakyat". Dia pun mengaku kampanye kali ini merupakan hari spesial berkat hadirnya Megawati.

Baca Juga: Ada Debat Cawapres di JCC Malam ini, Polisi Berencana Terapkan Rekayasa Lalin Sekitar GBK Jakarta

“Alhamdulillah hari ini saya bisa hadir kampanye terbuka pertama Ganjar-Mahfud mengambil Jawa Barat dan di Bandung. Hari ini spesial karena di kampanye terbuka ini hadir Ibu Megawati Soekarnoputri,” kata Ganjar disambut riuh tepuk tangan puluhan ribu warga yang memenuhi Lapangan Tegallega.

Ganjar mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan menggunakan hak pilih mereka pada tanggal 14 Februari 2024 sesuai hati nurani.

“Menuju 14 Februari apakah saudara takut kalau ditekan? Rakyat punya caranya sendiri untuk bisa memilih. Kita bukan orang-orang penakut, tapi kita penjaga demokrasi yang akan mengawal jalannya pemilu,” ucap mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode sejak tahun 2013 lalu hingga 2023 itu.

Baca Juga: STREAMING Debat Cawapres Malam Ini

Dalam kampanyenya, dia menekankan bahwa pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bertekad mendorong Bulog sebagai pemasok kebutuhan industri yang mendapatkan penugasan, termasuk juga membuat sistem logistik daerah agar mengendalikan harga bahan pokok.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x