Perumda Tirtawening Terus Suplai Air Bersih Untuk Warga Terdampak Banjir di Braga

- 19 Januari 2024, 13:35 WIB
Direktur Utama Perumda Tirtawening Kota Bandung, Sonny Salimi
Direktur Utama Perumda Tirtawening Kota Bandung, Sonny Salimi //Dok PRFM

PRFMNEWS - Perumda Tirtawening Kota Bandung hingga kini masih terus memberikan suplai air bersih bagi warga terdampak banjir di kelurahan Braga.

Direktur Utama Perumda Tirtawening Kota Bandung, Sonny Salimi menjelaskan, sebanyak dua unit mobil tangki air bersih terus didatangkan setiap harinya.

"Setiap hari itu 1-2 tangki. Kenapa kita suplai, karena masyarakat disini butuhnya air untuk masak, karena untuk kebutuhan sehari hari masyarakat disini dapat bantuan dari hotel disini, dari artesis. Kemudian memang air ledeng kita masih nyala dari jam 2-5," jelas Sonny disela penyerahan bantuan kepada warga, di Gang Apandi Kelurahan Braga, Jumat 19 Januari 2024.

Baca Juga: Hasil Sidang Komdis PSSI 9-16 Januari 2024, Pemain Persib U-16 Kena Sanksi Denda dan Larangan Bermain

Namun mengingat banyaknya lumpur yang ikut terbawa arus sungai Cikapundung saat banjir lalu, volume air bersih pun menjadi lebih banyak.

"Mungkin nanti setelah itu telah bersih, insyaallah semua normal kembali," katanya.

Sonny menambahkan, di kawasan Braga sendiri saat ini tercatat ada sekitar 300 pelanggan Perumda Tirtawening Kota Bandung.

Baca Juga: VIDEO: Aksi Pencurian Helm di Cijerah Terekam CCTV

Disini kawasan sendiri sekitar 300 pelanggan Perumda Tirtawening Kota Bandung. Selain itu, ada satu titik kloset umum yang butuh suplai air bersih.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x