Satu Korban Meninggal Akibat Kecelakaan di Jalan Tol Japek Belum Diketahui Identitasnya

- 1 Januari 2024, 21:00 WIB
Ilustrasi jenazah korban kecelakaan di Jalan Tol
Ilustrasi jenazah korban kecelakaan di Jalan Tol /Pixabay/soumen82hazra

PRFMNEWS - Satu orang korban meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di KM 41 ruas Tol Jakarta-Cikampek (Japek) di wilayah Kabupaten Karawang, Minggu 31 Desember 2023, masih belum diketahui identitasnya.

Satu orang tersebut merupakan salah satu korban dari enam orang korban meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di KM 41 ruas Tol Japek.

Kanit Lakalantas Polres Karawang, Ipda Bambang Jaelani mengatakan, pihaknya sudah mengidentifikasi lima korban kecelakaan bus PO Bhinneka di KM 41 ruas Tol Jakarta-Cikampek yang terjadi pada malam kemarin.

Baca Juga: Alokasi Pupuk Subsidi Akan Ditambah Melalui ABT tahun 2024

Dari enam korban meninggal dunia yang dibawa ke Rumah Sakit Rosela di Jalan Interchange Karawang, satu orang korban belum diketahui identitasnya.

Korban meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan itu ada yang berasal dari Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu (Jawa Barat), serta Kota Serang (Banten).

Korban yang meninggal dunia itu masing-masing Aep asal Desa Kanci, Cirebon, Durlam asal Kabupaten Indramayu, Nurfaizah dari Kota Serang, Nasdirah asal Kabupaten Indramayu, dan Suharno warga Kabupaten Indramayu.

Baca Juga: Polisi Memperketat Pengawasan di Perbatasan Negara Demi Mencegah Penyelundupan Narkoba

"Sedangkan satu korban lagi belum diketahui identitasnya," jelas Bambang.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x