Polres Cimahi Siap Amankan Libur Tahun Baru dari Padalarang Sampai Lembang

- 29 Desember 2023, 16:00 WIB
Anggota Sat Lantas Polres Cimahi saat melakuka pengaturan lalu lintas di Pertigaan Betrix Lembang pada libur natal kemarin.
Anggota Sat Lantas Polres Cimahi saat melakuka pengaturan lalu lintas di Pertigaan Betrix Lembang pada libur natal kemarin. /prfmnews/

 

PRFMNEWS - Jajaran Sat Lantas Polres Cimahi sudah siap untuk mengamankan pergerakan warga di masa libur malam tahun baru yang diprediksi akan mulai terjadi pada hari ini Jumat, 29 Desember 2023.

Kasatlantas Polres Cimahi AKP Sudirianto menyampaikan, pihaknya sudah menentukan titik-titik yang diprediksi padat mulai Jumat hari ini sampai malam tahun baru pada Senin nanti.

Kata Sudir, beberapa fokus pengamanan di malam tahun baru di antaranya di kawasan Kota Baru Parahyarangan, Alun-alun Kota Cimahi, dan juga kawasan Lembang.

Baca Juga: Tahun Baruan di Horison Ultima Bandung Sambil Menikmati Penampilan Fariz RM

"Pada intinya kami siap untuk mengamankan malam tahun baru dari hari ini Jumat," ucapnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel Jumat, 29 Desember 2023.

Khusus di kawasan Lembang, Sudir memastikan puluhan petugas Sat Lantas Polres Cimahi akan disebar di beberapa titik keramaian baik itu di tempat wisata, Alun-alun Lembang dan juga di beberapa penginapan yang dipastikan ramai.

Sudir menyampaikan, keramaian lalu lintas di libur natal kemarin menjadi gambaran lalu lintas pada libur tahun baru ini.

Baca Juga: Deret Acara dan Daftar Artis Tampil di Panggung Konser Malam Tahun Baru 2024 CFN Sudirman-Thamrin Jakarta

Menurutnya, puluhan ribu kendaraan akan diprediksi kembali memadati kawasan Lembng di libur tahun baru ini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x