Deret Acara dan Daftar Artis Tampil di Panggung Konser Malam Tahun Baru 2024 CFN Sudirman-Thamrin Jakarta

- 29 Desember 2023, 10:00 WIB
Malam Muda Mudi Jadi Keseruan Tahun Baru 2024 di DKI Jakarta, Cek 11 Lokasinya di Sini
Malam Muda Mudi Jadi Keseruan Tahun Baru 2024 di DKI Jakarta, Cek 11 Lokasinya di Sini /Disparekraf DKI Jakarta

PRFMNEWS – Event perayaan malam tahun baru 2024 di kawasan Car Free Night (CFN) Jalan Jenderal Sudirman – MH. Thamrin, Jakarta Pusat, akan dimeriahkan oleh serangkaian agenda acara yang digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, salah satunya konser musik di 11 panggung hiburan yang bakal menampilkan artis atau musisi kenamaan Indonesia.

Daftar lengkap artis/penyanyi akan menjadi guest star (bintang tamu) untuk memeriahkan panggung hiburan utama di Car Free Night Sudirman – Thamrin yang menjadi pusat perayaan malam tahun baru 2024 di DKI Jakarta ini diumumkan melalui akun Instagram resmi Disparekraf DKI Jakarta, Rabu 28 Desember 2023.

Selain line up konser malam tahun baru 2024 bertajuk “Malam Muda Mudi Jakarta Kota Gblobal” di panggung utama Bundaran Hotel Indonesia (HI), pada unggahan itu Disparekraf juga menyebutkan sederet acara termasuk Jakarnaval yang juga akan turut digelar di sepanjang kawasan CFN Sudirman – Thamrin.

Baca Juga: Rekayasa Lalin Malam Tahun Baru 2024 di CFN Jakarta, Daftar 26 Jalan Ditutup dan 3 Rute Pengalihan Arus

Jadwal konser Malam Muda Mudi Jakarta Kota Global dalam rangka memeriahkan pergantian tahun 2023 ke 2024 di kawasan Car Free Night Sudirman – Thamrin pada yakni mulai dari jam 18.00 (Minggu 31 Desember 2023) sampai dengan 01.30 (Senin 1 Januari 2024).

Malam Muda Mudi Jakarta Kota Global merupakan tema besar untuk event perayaan malam tahun baru 2024 dari Pemprov DKI Jakarta melalui Disparekraf yang berlangsung di enam kota administrasi secara serentak.

Di Jakarta Pusat, Malam Muda Mudi Jakarta Kota Global ini akan diselenggarakan di kawasan CFN Monas dan Jalan Jenderal Sudirman hingga Jalan MH. Thamrin dengan menyiapkan 11 panggung hiburan.

Di lokasi CFN Sudirman - Thamrin, masyarakat bisa mengikuti beragam kegiatan seru, seperti bazar kuliner UMKM serta late shopping. Selain itu, pertunjukan memukau kelas dunia juga siap ditampilkan di kawasan ini.

Baca Juga: Perubahan Pola dan Jam Operasional TransJakarta, KRL, LRT, MRT Saat Malam Tahun Baru 2024 di Jakarta

Pertunjukan ini antara lain, drone show, water mist show, video mapping, Jakarnaval yang menampilkan 11 mobil hias IP-based character, drumband PDBI, hingga penari dari siswa-siswa SMK/SMA.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x