Operasional Akses Tol KM 149 Gedebage Diperpanjang, KCIC Senang

- 24 Desember 2023, 09:00 WIB
Masyarakat yang hendak ke Mesjid Raya Al Jabbar tidak harus melalui Jalan Gedebage tetapi bisa juga lewat Tol Padaleunyi. Pasalnya, Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) mulai 19 Agustus 2023 kembali membuka akses masuk dan keluar di Exit Tol KM 149 Gedebage, Kota Bandung
Masyarakat yang hendak ke Mesjid Raya Al Jabbar tidak harus melalui Jalan Gedebage tetapi bisa juga lewat Tol Padaleunyi. Pasalnya, Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) mulai 19 Agustus 2023 kembali membuka akses masuk dan keluar di Exit Tol KM 149 Gedebage, Kota Bandung /

PRFMNEWS - Jam operasional akses masuk dan keluar Jalan Tol KM 149 Gedebage, Kota Bandung resmi diperpanjang per hari ini, Sabtu 23 Desember 2023.

Operasional akses masuk dan keluar Jalan Tol KM 149 Gedebage, Kota Bandung kini berlaku mulai pukul 06.00 WIB sampai 22.00 WIB.

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menyambut baik kebijakan perpanjangan jam operasional akses masuk dan keluar Jalan Tol KM 149 Gedebage, Kota Bandng.

Baca Juga: Jam Operasional Exit Tol KM 149 Gedebage Diperpanjang saat Libur Nataru

General Manager Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa menyatakan, Exit Tol KM 149 Gedebage merupakan salah satu akses yang dapat digunakan oleh penumpang untuk mengakses Stasiun Tegalluar.

"Perpanjangan operasional ini akan semakin memudahkan penumpang yang akan berangkat menggunakan kereta pagi ataupun malam dari Stasiun Tegalluar," ujarnya seperti dikutip prfmnews.id dari keterangan resmi KCIC.

Dijelaskan Eva, akses masuk dan keluar Jalan Tol KM 149 Gedebage dapat memudahkan penumpang kereta cepat. Mengingat saat ini, KCIC secara konsisten terus melakukan penambahan jumlah perjalanan Kereta Cepat Jakarta Bandung Whoosh.

Baca Juga: KRONOLOGI Pengeroyokan Polisi di Jalan Raya Banjaran-Soreang, Empat Orang Ditangkap

Sementara itu, ungkap Eva, KCIC kembali menambah jumlah perjalanan kereta cepat Whoosh dari 40 perjalanan menjadi hingga 48 perjalanan per hari dalam rangka menyambut libur Natal dan Tahun Baru.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x