Keren! Terminal Leuwipanjang Bandung Kini Lebih Modern dan Lebih Nyaman

- 7 Desember 2023, 08:40 WIB
Wajah Baru Terminal Leuwipanjang Bandung.
Wajah Baru Terminal Leuwipanjang Bandung. /Google Maps/

PRFMNEWS - Salah satu gerbang masuk kota Bandung adalah Terminal Leuwipanjang. Bus dari arah barat seperti dari Jakarta, Bekasi, Sukabumi, bahkan dari Sumatera berhenti di Terminal ini.

Terminal Leuwipanjang Bandung ini baru selesai diperbaiki oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub) hingga menjadi lebih modern dari sebelumnya.

"Alhamdulillah setelah beres direvitalisasi pelayanan kita berubah dari tiketing dengan tiket online ke depan pakai vending machine dan segala macam," kata Kepala Terminal Lewi Panjang Asep Hidayat saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel Rabu, 7 Desember 2023.

Baca Juga: Wow Keren! Begini Kondisi Terbaru Terminal Leuwipanjang Bandung, Bikin Pangling!

Kata Asep, penumpang bus yang datang ke Terminal Leuwipanjang mulai dari penumpang bus kota, bus AKDP dan AKAP semuanya bisa menikmati fasilitas terbaru yang ada di Terminal Leuwipanjang.

Dengan berbagai fasilitas terbarukan di Terminal Leuwipanjang, Asep berharap masyarakat memanfaatkan itu semua.

"Memang kita itu selalu menginformasikan melalui berbagai media bahkan Preman Pensiun syuting di sini sekaligus mempromosikan, kami sediakan tiketing online, UMKM kami ajak dengan harga sewa murah, masyarakat bisa ngopi di sini, bisa belanja," ucapnya.

Baca Juga: Disetujui Jokowi, Bandung Segera Punya LRT Rute Babakan Siliwangi - Leuwipanjang

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah