KAI Daop 2 Operasikan 4 Kereta Api Tambahan Keberangkatan dari Stasiun Bandung dan Kiaracondong

- 5 Desember 2023, 11:30 WIB
Stasiun Bandung
Stasiun Bandung /Bandung.go.id/

PRFMNEWS - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 2 Bandung menambah perjalanan kereta api (KA) untuk melayani masyarakat pada masa Angkutan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru). Total ada 4 kereta api tambahan yang dioperasikan KAI Bandung.

Jadwal 4 KA tambahan masa libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 yang dioperasikan KAI Bandung ini untuk periode keberangkatan tanggal 21 Desember 2023 sampai dengan 7 Januari 2024. KA-KA tambahan ini diberangkatkan dari Stasiun Bandung dan Stasiun Kiaracondong.

Tiket 4 kereta api tambahan masa Nataru 2023/2024 sudah bisa dipesan secara online maupun offline. Cara pemesanan dapat melalui aplikasi Access by KAI, web kai.id, dan seluruh channel penjualan online resmi lainnya. Adapun loket stasiun hanya melayani penjualan tiket go show mulai 3 jam sebelum jadwal keberangkatan KA.

Baca Juga: KAI Siapkan 34 Kereta Api Tambahan Masa Libur Nataru 2024, Tiket Sudah Bisa Dipesan Mulai 29 November

Executive Vice President Daop 2 Bandung Takdir Santoso mengatakan dari 4 KA tambahan ini KAI Daop 2 total menambah 2.132 tempat duduk. KA-KA tambahan ini tersedia untuk rute favorit seperti Bandung-Solo Balapan, Bandung-Gambir dan Kiaracondong-Surabaya Gubeng.

“KA-KA tambahan pada periode Angkutan Natal dan Tahun Baru ini KAI sediakan agar pelanggan lebih leluasa dalam memilih jadwal keberangkatan dari jauh-jauh hari," ucap Takdir, Senin 4 Desember 2023.

"Hadirnya KA tambahan tersebut menunjukkan kesiapan KAI dalam menyediakan sarana transportasi bagi pelanggan yang ingin melakukan perjalanan di masa Nataru ini, serta merupakan wujud komitmen untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Baca Juga: KAI Bandung Ungkap Daftar Tanggal Keberangkatan KA dan Kota Tujuan Terfavorit di Libur Nataru 2024

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x