11 Restoran Thailand Terbaik di Bandung, Dijamin Menggugah Selera

- 26 November 2023, 14:00 WIB
Ilustrasi makanan Thailand
Ilustrasi makanan Thailand //pixabay.com/Huahom

PRFMNEWS - Sawadee kha, buat kamu pecinta kuliner pasti sudah nggak asing lagi dengan masakan khas Thailand. Masakan Thailand memang punya cita rasa yang unik.

Cita rasa pedas, asam, dan gurih bercampur menjadi satu di kuah Tom Yum yang segar. Varian camilan hingga makanan penutupnya juga nggak kalah menggugah selera, lho.

Buat kamu pecinta kuliner Thailand atau kamu yang sudah ngiler ingin mencicipi masakan khas Negeri Gajah Putih ini, ga perlu jauh-jauh untuk menikmati hidangan autentik khas Thailand.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Tempat Minum Teh Nikmat di Bandung, Alternatif Menarik untuk Anda yang Lagi Cuti Minum Kopi

Karena beberapa restoran di Bandung berikut punya aneka menu ala Thailand dengan cita rasa yang istimewa. Yuk, lihat di mana saja!

1. Raa Cha

Rekomendasi restoran Thailand di Bandung yang pertama adalah Racha, disini kamu bisa menemukan menu suki dan BBQ.

Selain di Bandung, Raa Cha mempunyai banyak gerai, diantaranya di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok, dan sekitarnya. Kalau di Bandung, kamu bisa menemukannya di beberapa tempat seperti 23 Paskal, Cihampelas Walk, Jl. Sukajadi, dan Transmart Buah Batu.

Pengunjung di restoran ini self service. Pengunjung wajib pilih dan ambil sendiri menu yang diinginkan seperti baso, daging, dan sayuran. Ada dua pilihan kuah yang tersedia, kaldu atau tom yum. Secara keseluruhan, banyak yang puas makan di Raa Cha karena makanannya enak dan tempatnya nyaman.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah