Pemkot Bandung Gelar Job Fair Hybrid 21-22 November, Tersedia 4.000 Lowongan Kerja

- 21 November 2023, 07:00 WIB
Ilustrasi job fair kota Bandung
Ilustrasi job fair kota Bandung /Diskominfo Kota Bandung/

PRFMNEWS – Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Bandung menggelar Job Fair kedua kalinya di tahun 2023. Kali ini Job Fair diadakan secara hybrid (online dan offline) mulai tanggal 21 – 22 November.

Jadwal Job Fair offline berlokasi di Kiara Artha Park pukul 08.00 - 16.00 WIB. Kepala Disnaker Kota Bandung Andri Darusman menyampaikan ada 4.000 lowongan kerja (loker) yang tersedia dari 43 perusahaan serta perbankan bisa dilamar peserta Job Fair.

"Job Fair kali ini dilakukan dengan hybrid. Masyarakat tidak usah datang ke tempat acara, bisa scan barcode untuk menyerahkan persyaratan secara online," ungkap Andri.

Baca Juga: Pemkot Bandung Gelar Job Fair di Kiara Artha Park Selama 2 Hari

Jika pelamar ingin berkunjung langsung untuk menanyakan hal yang lebih detail kepada perusahaan tujuannya, lanjut Andri, maka silakan datang ke Kiara Artha Park. Semua proses dilakukan secara gratis.

"Kita buat hybrid untuk menghindari penumpukan seperti tahun lalu. Masyarakat luar Kota Bandung juga boleh ikut. Kita memberikan keleluasaan kepada perusahaan untuk memilih calon pekerja sesuai kebutuhan," ucapnya.

Andri mengimbau bagi seluruh calon pekerja agar mempersiapkan portofolio dan persyaratan lamaran lainnya dengan lengkap. Ikuti juga informasi loker dari sumber yang resmi.

"Informasi loker lainnya juga kita selalu share di media sosial Disnaker. Hati-hati dengan informasi loker yang palsu, sebaiknya ikuti saja informasi dari akun resmi," imbaunya.

Baca Juga: Bank Indonesia Dorong Pemda di Jawa Barat Digitalisasi Transaksi dengan KKI, Apa Itu?

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x