Peringati Hari Pahlawan, Sahrul Gunawan Ajak Semua Pihak Meneruskan Hal Baik dari Para Pahlawan

- 10 November 2023, 13:30 WIB
Wabup Sahrul Gunawan bersama istri saat menabur bunga di Taman Makam Pahlawan Sadu, Soreang, Kabupaten Bandung hari ini Jumat, 10 November 2023
Wabup Sahrul Gunawan bersama istri saat menabur bunga di Taman Makam Pahlawan Sadu, Soreang, Kabupaten Bandung hari ini Jumat, 10 November 2023 /budi satria/prfmnews

PRFMNEWS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung menggelar upacara peringatan hari pahlawan 2023 di Taman Makam Pahlawan Sadu, Soreang, Kabupaten Bandung hari ini Jumat, 10 November 2023 yang turut dihadiri oleh Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan.

Sahrul menyampaikan, peringatan hari pahlawan yang digelar setiap tanggal 10 November merupakan momentum yang baik untuk selalu mengingat jasa para pahlawan pendiri bangsa ini.

Kata dia, melalui peringatan hari pahlawan ini harus menjadi pelecut untuk meneruskan perjuangan para pahlawan.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Hari Pahlawan 2023 Desain Paling Simpel Tapi Unik Kekinian, Cocok Posting ke Medsos-WA

"Pengingat bagi kita bagaimana kita bisa meneruskan hal-hal baik dari para pahlawan kita sebelumnya," kata Sahrul seusai upacara.

Pada tahun ini, hari pahlawan mengusung tema 'Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan'.

Berkaca dari tema tersebut, Sahrul mengajak semua pihak untuk sama-sama mewujudkan hal itu agar bisa mengeluarkan masyarakat dari lingkaran kemiskinan dan kebodohan.

Baca Juga: Promo KAI Hari Pahlawan, Beli Tiket Kereta Api Eksekutif di 3 Tanggal ini Bakal Dapat Diskon Mengejutkan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x