Penataan Tuntas Sebentar Lagi, 140 PKL Siap Tempati Basemen Alun-alun Bandung

- 1 November 2023, 17:30 WIB
Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna ketika meninjau basemen Alun-alun Kota Bandung, Rabu 1 November 2023
Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna ketika meninjau basemen Alun-alun Kota Bandung, Rabu 1 November 2023 // Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Penataan basemen Alun-alun Kota Bandung untuk ditempati para Pedagang Kaki Lima (PKL) telah mencapai 70 Persen.

Berdasarkan rencana Pemerintah Kota Bandung, penataan basemen Alun-alun Kota Bandung akan tuntas pada November tahun 2023 ini dan akan ditempati 140 PKL.

Setelah itu, sebanyal 140 PKL akan menempati basemen Alun-alun Kota Bandung.

Baca Juga: Kenali Cara Penyebaran Cacar Monyet Serta Pencegahannya

Hal itu diungkapkan Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna usai meninjau basemen Alun-alun Kota Bandung, Rabu 1 November 2023.

Sekda Kota Bandung, Ema Sumarna ketika meninjau basemen Alun-alun Kota Bandung, Rabu 1 November 2023
Sekda Kota Bandung, Ema Sumarna ketika meninjau basemen Alun-alun Kota Bandung, Rabu 1 November 2023 / Diskominfo Kota Bandung

Menurut Sekda Kota Bandung, Ema Sumarna, saat ini tengah dilakukan pembangunan ruang dagang di basemen Alun-Alun. Hal itu agar para pengunjung dan pedagang lebih nyaman.

"Sarana prasarana disiapkan oleh pihak. Saya yakin dalam waktu dekat ini akan selesai," ujar Ema Sumarna usai meninjau basemen Alun-alun Kota Bandung, Rabu 1 November 2023.

Baca Juga: OJK: Hati-hati Joki Pinjol yang Cari Orang Butuh Uang dengan Cara Instan

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah