Buron 3 Bulan, Ayah Tiri yang Cabuli Anak 9 Tahun di Kota Bandung Berhasil Ditangkap

- 30 Oktober 2023, 16:41 WIB
Ilustrasi pencabulan terhadap anak.
Ilustrasi pencabulan terhadap anak. /PRFM/


PRFMNEWS - Pelaku pencabulan anak berusia 9 tahun di Kota Bandung yang sempat buron akhirnya berhasil ditangkap jajaran Polrestabes Bandung. Pelaku merupakan ayah tiri korban.

Tersangka diamankan kepolisian pada tanggal 27 Oktober 2023 kemarin. Pelaku sudah diburu petugas sejak pihak keluarga korban melaporkan kasus ini pada 25 Juli 2023.

"Alhamdulillah pada tanggal 27 kemarin dapat kabar baik, (pelaku) sudah diamankan di Polrestabes Bandung," ungkap ibu korban saat on air di Radio PRFM, Minggu 29 Oktober 2023.

Baca Juga: Ayah Tiri Cabuli Anak di Kota Bandung Selama 2 Tahun, Pelaku Masih Buron

Ia juga sudah memastikan pelaku ditangkap melalui foto yang diperlihatkan petugas kepolisian yang menampilkan pelaku memegang surat penahanannya.

"Kalau memastikan sudah, saya sudah diperlihatkan foto tersangka dengan memegang surat penahanannya, sudah valid," imbuhnya.

Dengan ditangkapnya pelaku, ia berharap dapat dihukum seadil-adilnya.

Baca Juga: Korban Dugaan Pelecehan Seksual Miss Universe Indonesia Alami Trauma

"Semoga dapat dihukum seadil-adilnya, saya hanya berharap kepada hukum yang bertegak adil, agar saya dapat keadilan yang seadil-adilnya," harapnya.

Saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polrestabes Bandung, Kompol Agta Bhuwana Putra pun membenarkan bahwa pelaku sudah ditangkap.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x