Tur Trofi Piala Dunia U-17 di CFD Dago Minggu Besok, Ini Daftar Acara yang Bisa Diikuti Masyarakat

- 21 Oktober 2023, 15:45 WIB
Pemerintah Kota Bandung kembali menggelar Car Free Day (CFD) di kawasan Dago, mulai Minggu 4 Juni 2023.
Pemerintah Kota Bandung kembali menggelar Car Free Day (CFD) di kawasan Dago, mulai Minggu 4 Juni 2023. /Humas Kota Bandung

PRFMNEWS – Tur trofi Piala Dunia U-17 tahun 2023 akan hadir di area Car Free Day (CFD), Jalan Ir. H. Djuanda (Dago), Kota Bandung, Jawa Barat pada Minggu besok, 22 Oktober pagi. Serangkaian agenda kegiatan bisa diikuti secara gratis oleh masyarakat umum pengunjung kawasan CFD Dago.

Event Trophy Experience atau tur trofi Piala Dunia U-17 di kawasan CFD Dago Bandung, Minggu 22 Oktober 2023 ini diselenggarakan oleh Local Organizer Committee (LOC) termasuk PSSI berkolaborasi dengan FIFA. Selain di Bandung, agenda ini juga digelar di 3 (tiga) kota yang menjadi tuan rumah.

Sejumlah kegiatan akan dihadirkan pada acara tur trofi Piala Dunia U-17 2023 di area CFD Dago dan Gedung Sate, Kota Bandung yang bisa dihadiri secara gratis oleh masyarakat. Rangkaian acara ini antara lain, talkshow, games, kuis hingga sesi foto.

Baca Juga: Ketuk Palu, Partai Golkar Resmi Dukung Gibran Jadi Cawapres Prabowo

“Masyarakat akan diberikan kesempatan untuk berfoto bersama trofi Piala Dunia U-17,” kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam keterangan resminya, Selasa 10 Oktober 2023.

Kata Erick Thohir, tur trofi di kawasan CFD pada 4 kota tuan rumah Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia termasuk Kota Bandung ini bertujuan membangkitkan euforia jelang pelaksanaan event sepakbola taraf internasional tersebut, sekaligus ajang menginformasikan kepada publik terkait pembelian tiket pertandingan.

Erick Thohir ingin menjadikan pelaksanaan event trophy experience menjadi media sosialisasi kepada masyarakat di kota-kota penyelenggara Piala Dunia U-17 2023 yang akan berlangsung mulai tanggal 10 November hingga 2 Desember mendatang.

Baca Juga: Gedung Promosi IKM Senilai Rp1,1 M Diresmikan, Bupati Bandung: Jadi Pusat Belanja Oleh-oleh Wisatawan

"Kami berharap masyarakat bisa tahu ini ada event besar di kotanya masing-masing. Mereka bisa mengajak orang-orang terdekatnya untuk foto bersama piala yang diperebutkan. Kami ingin seluruh warga Indonesia bisa merasakan kemeriahan Piala Dunia U-17. Ini event kebanggaan kita bersama," ungkap dia.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x