11 Rekomendasi Restoran Fine Dining Terbaik di Bandung dengan Hidangan Paling Istimewa

- 21 Oktober 2023, 16:00 WIB
Gormeteria, salah satu rekomendasi tempat wisata di Bandung yang cocok dikunjungi pecinta kuliner.
Gormeteria, salah satu rekomendasi tempat wisata di Bandung yang cocok dikunjungi pecinta kuliner. /Instagram/@gormeteria

PRFMNEWS - Bandung terkenal sebagai kota yang romantis. Selain itu Bandung juga terkenal terkenal dengan kuliner serta keindahannya yang melekat disetiap sudut kota. Termasuk salah satunya restoran fine dining.

Sebenarnya apa perbedaan restoran kasual dan fine dining?

Biasanya, restoran fine dining itu memiliki kesan mewah mulai dari interior, eksterior, hingga menu yang disajikan di atas meja.

Baca Juga: Perkiraan Cuaca Buruk, Jadwal Balapan MotoGP Australia Dimajukan Jadi Hari Ini

Pengalaman makan di restoran fine dining pun akan sangat berbeda dan jadi daya tarik utama. Mulai dari kamu masuk restoran, kamu akan diantar oleh pelayan hingga ke meja lalu diberikan pelayanan penuh yang sangat memuaskan.

Belum lagi, menu makanannya juga lengkap mulai dari appetizer, main course, hingga dessert. Alat makan yang tersedia akan disesuaikan dengan menu yang kamu pesan.

Tentunya, semua makanan yang disajikan dimasak oleh chef profesional dan mungkin saja beberapa menu tersebut nggak akan kamu temukan di restoran lainnya.

Untuk kamu yang sedang mencari tempat spesial untuk makan bersama keluarga atau pasangan, kamu bisa datang ke restoran fine dining di Bandung yang selalu menjadi incaran wisatawan domestik hingga asing.

Baca Juga: Perkuat Sinergisitas Pusat dan Daerah, Ditjen Bina Adwil Kemendagri Harap Gubernur Optimalkan Peran GWPP

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah