Si Jalak Harupat Bakal Bakal Disterilkan Selama Piala Dunia U17

- 19 September 2023, 22:00 WIB
Foto Udara Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.
Foto Udara Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. /Diskominfo Kabupaten Bandung/

PRFMNEWS - Stadion si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung dipastikan akan menjadi venue pertandingan Piala Dunia U17 yang akan dimulai pada November 2023 mendatang. Karenanya, Stadion Si Jalak Harupat akan disterilkan dan hanya akan difokuskan pada kegiatan Piala Dunia U17.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung Cakra Amiyana menyampaikan, Pemkab Bandung telah menerima mandat agar Stadion si Jalak Haruipat mulai disterilkan mulai 10 Oktober 2023 mendatang.

Selama masa steril ini, tidak boleh ada kegiatan apapun di Si Jalak Harupat kecuali kegiatan yang berkaitan dengan hajat akbar sepak bola usia dini ini.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia U-17 2023 Babak Grup-Final di 4 Stadion Termasuk di Si Jalak Harupat Bandung

"Pemerintah Kabupaten Bandung telah menerima mandat, bahwa mulai 10 Oktober sampai 9 Desember 2023 kawasan SOR terutama stadion si Jalak Harupat harus disterilkan, tidak boleh ada aktivitas lain di luar perhelatan Piala Dunia," kata Cakra dalam rapat koordinasi di Soreang Selasa, 19 Septemebr 2023.

Dalam rapat itu, dibahas juga mengenai pengarakan tropi piala dunia u-17, pengarahan dan pengamanan supporter, serta kegiatan gelar produk UMKM.

Sekda ingin Piala Dunia U17 ini memberikan dampak baik terhadap ekonomi Kabupaten Bandung khususnya bagi UMKM.

Baca Juga: Erick Thohir Sebut Upacara Pembukaan Piala Dunia U-17 2023 Akan Menarik dan Meriah

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x